Hyun Bin, Aktor sekaligus CEO VAST Entertainment

Hmm, ganteng-ganteng seorang CEO loh!

BINTANG, malangpost.id – Untuk Hyun Bin sisi yang melesat adalah bagian atau perannya sebagai aktor. Tetapi jangan salah, jika Hyun Bin merupakan CEO dari VAST Entertainment. Sebagai seorang CEO, ia mengayomi para anggotanya baik secara moril maupun finansial.

Hyun Bin mencoba menjadi sahabat dan partner yang baik bagi teman kerja. Jadi, teman kerja CEO nya juga merasa nyaman. Perhatiannya tersebut mengundang pujian dari netizen apalagi penggemarnya yah. Ia tetap perhatian kepada artis asuhannya walaupun ia kadang berada di luar Korea Selatan.

Agensi tersebut berdiri pada tahun 2016 dengan dibantu oleh mentor CEO Kang Kun Tae. Pada tahun 2020 ini, Hyun Bin telah menaungi sejumlah aktor dan aktris yang berbakat. Artis-artis tersebut bisa dilihat antara lain Kim Yun Jee, Lee Jae Wook, Stephanie Lee, Shin Do Hyun, Kim Ji In, dan Park E Hyun.

Masa lalu dari aktor ini sangat menarik dan eksklusif, apalagi sangat menyenangkan bagi para penggemarnya karena mengetahui hal tersebut. perlu diketahui, bahwa Hyun Bin mulai merintis di dunia karirnya mulai tahun 2004. Semenjak memainkan peran di drama itu, ia terus bersinar.

Semenjak saat itu, namanya terus bersinar di industri hiburan Korea Selatan dan puncaknya ketika membintangi Drama Korea Secret Gaeden pada tahun 2010. Ada temannya yang menceritakan pengalaman mereka saat bersama dengan Hyun Bin.

Sosok yang setia

Entah sebagai teman kerjanya, maupun teman biasanya. Foto dan video hyun Bin juga tersebar di media sosial saat dia belum debut. Aktor ini merupakan sosok yang setia menurut teman-temannya (sampai usia 37 tahun ini).

Setiap kali aktor naik bus saat sekolah dulu, maka para siswa perempuan berseru kagum. Ketika ada yang mengatakan kalau dia sangat populer maka wajahnya langsung memerah. Berdasarkan cerita salah satu temannya, ia memiliki klub penggemar.

Bagi para adik kelas ia saat itu, ia bagaikan dewa. Hyun Bin tidak hanya terkenal karena kegantengannya, tetapi memang mempunyai bakat dari dulu, dan pastinya pintar. Dari dulu sudah menjadi cowok populer, jadi tidak kaget ia menjadi artis.

Walaupun ia sekarang adalah selebriti, tetapi dia tidak pernah mendapat perlakuan khusus ketika masih menjadi mahasiswa. Ia pernah mendapatkan catatatn tidak lolos masuk universitas lewat penerimaan khusus.

Walaupun begitu, ia tidak patah semangat karena ia langsung ikut tes pada penerimaan mahasiswa secara regular. Akhirnya berhasil dengan nilai yang memuaskan. Percintaan aktor ini juga kelihatan mulus-mulus saja.

Orang dengan tipikal pendiam

Ia juga tipikal pendiam tetapi menghanyutkan. Sehingga tidak kaget jika banyak penggemarnya yah. Memang dari kepribadiannya sudah menarik makanya banyak yang suka. Apakah Hyun Bin adalah ayahable jika dilihat dari umurnya?. Ia.

Hanya saja, ia tidak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan. Kelihatannya, dia fokus terhadap karir dan ketenarannya saat ini. Secara kepribadian, ia juga mencoba down to earth dengan style nya sendiri. Penampilan dia juga cukup khas dan menarik.

Tidak bertele-tele tapi simple yang pastinya mengundang banyak hawa yang menyukainya. Bukan berarti hawa saja loh yah, anak adam juga bisa kok mengidolakannya. Seperti dalam hal dia berpacaran, berpakaian, dan lain sebagainya.

Terpenting kelihatan manly banget. Mau cari jodoh seperti dia?. Coba saja deh siapa tahu ada versi Indonesia-nya. Akan lebih baik jika jangan berekspektasi terlalu tinggi yang penting kriterianya ada di salah satu hal dari Hyun Bin.

Nah, itulah penjelasan singkat dari Hyun Bin tetapi jelas dan padat (lengkap). Semoga bahagia. Siapa tahu ketemu jodoh seperti dia. Hiya hiya hiya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close