Bintangi Drama Pachinko, Tunggu Debut Lee Min Ho Di Apple TV+.

MALANG, malangpost.id –  Setelah drama Korea The King: Enternal Monarch, Aktor Tampan Lee Min Ho sudah menentukan proyek akting barunya. Lee Min Ho akan membintangi drama baru berjudul Pachinko yang akan tayang di Apple TV+. 

Menurut The Hollywood Reporter, drama yang diproduksi dengan level internasional ini akan memulai produksi pekan depan.  Ide cerita drama Pachinko berasal  dari novel karya Min Jin Lee. Pachiko akan bercerita tentang harapan dan impian dari empat generasi keluarga imigran Korea. Drama Lee Min Ho ini akan menampilkan perjalanan dari Korea ke Jepang dan Amerika.  Pencinta K.Drama akan dibawa ke suasana  seputar perang, perdamaian hingga cinta dan kehilangan.

Pachinko akan menjadi drama yang menampilkan bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Selain Lee Min Ho yang  akan menjadi bintang utama di Pachinko, juga ada bintang lain seperti Jin Ha, Anna Sawai dari Fast and Furious 9, Minha Kim, Soji Arai dari Cobra Kai dan Kaho Minami. 

Lee Min Ho memerankan Hansu, pedagang yang memiliki hubungan dengan organisasi kriminal dan terlibat dalam cinta terlarang. Lalu ada Jin Ha yang memerankan Solomon, pria yang terpaksa bertemu dengan masa lalu keluarganya. Kemudian, Anna Sawai akan memerankan tokoh Naomi, wanita karier yang hidup dalam dominasi pria.

Masih Menurut The Hollywood Reporter, drama Pachinko akan disutradarai Kogonada dan Justin Chon.  Lalu, bagaimana acting sang actor dalam drama barony ini ?. Nantikan rilisnya di Apple TV+. (thr/anw)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Calya

About the Author: Calya Putri

Pecinta musik dan pastinya juga suka menyanyi. Penulis yang memiliki bintang Sagitarius ini juga menykai K-Pop dan hobi wisata alam terutama pantai. Dunia fashion juga digelutinanya sejak kecil tebukti dari beberapa prestasi yang sering diraih dalam peragaan busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close