Fakta Perceraian antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Couple, Song couple cerai nih

BINTANG, malangpost.id – Song couple atau mantan pasangan ini pernah menjadi trending topic hampir di belahan dunia. Akibat dari drama yang mereka perankan berujung cinlok dan akhirnya menikah. Tetapi, ternyata setelah menikah beberapa tahun mereka akhirnya cerai.

Banyak yang mengatakan bahwa pernikahan mereka hanyalah settingan belaka, agar bisa melejitkan drama dan lain sebagainya. Bisa sensasi juga. Ada tetangga mereka yang mengatakan bahwa mereka sudah pernah pisah rumah dalam berapa bulan.

Perlu diketahui bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada tanggal 31 Oktober 2017. Jadi hanya bertahan selama 4 tahun saja karena faktor perbedaan usia. Untuk mengetahui fakta apa saja di balik itu, langsung saja cek di bawah ini.

1. Terlihat Tidak Memakai Cincin Pernikahan

Aktris perempuan atau Song Hye Kyo pernah terlihat tidak memakai cincin pernikahan di bandara. Rumor tersebut diberitakan oleh media Tiongkok pada tanggal 20 Februari 2019 lalu. Bisa dihitung 4 bulan sebelum bercerai.

2. Sudah Tidak Tinggal Serumah Lagi

Song couple ini sudah tidak serumah lagi dan yang menggugat perceraian dengan memberikan pengumuman adalah Song Joong Ki pada tanggal 27 Juni 2019. Jadi, bisa dibilang hubungan mereka sudah retak sebelumnya.

3. Menurut Tetangga Sebelah..

Menurut tetangga sebelah atau yang dekat dengan rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, tidak serumah lagi dan tidak pernah terlihat bersama di rumah itu dari awal. Rumah tersebut sudah kosong dari awal.  

Beliau juga mengatakan selama tinggal di lingkungan itu tidak pernah terlihat song couple menghuni rumah tersebut. Walaupun media pernah bilang ini rumah untuk bulan madu. Tetapi pada akhirnya bukan seperti itu.

4. Berpisahnya Secara Baik-Baik

Penasihat hukum Song Joong Ki memberitahukan bahwa song couple ingin bercerai secara baik-baik saja. Dan mereke menyetujui bagaimana cara perceraian mereka. Mereka melakukan proses perceraian dengan cara mediasi. Perceraian tersebut dapat selesai dalam waktu satu bulan.

5. Adanya Pernyataan Resmi dari Song Hye Kyo

Setelah Song Joong Ki melayangkan surat untuk bercerai, maka Song Hye Kyo juga telah menulis surat pernyataan melalui agensinya. Intinya agnesi menyatakan bahwa Song Hye Kyo merasa bersalah memberitahukan berita tentang hal ini.

Dengan pertimbangan beberapa hal, maka song couple ini mengambil langkah untuk bercerai. Alasannya karena perbedaan kepribadian. Dan mereka tidak dapat mengatasi perbedaan tersebut. jadi, dengan terpaksa mengambil langkah perceraian guna kepentingan bersama dan kebaikannya.

Agensi Song Hye Kyo juga mengatakan bahwa ia tidak bisa mengkonfirmasi detail tentang kehidupan pribadi mereka. Karena hal tersebut demi menghormati kehidupan privasi mereka. Agensinya juga memohon kepada masyarakat untuk tidak membuat postingan yang tidak semestinya.

Tidak semestinya dimaksudkan untuk tidak memposting hal-hal memalukan dan memunculkan komentar yang spekulatif.

Nah, itulah 5 fakta perceraian song couple atau antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pastinya, banyak dugaan settingan itu pernah dilayangkan oleh mereka berdua. Karena jarang orang yang menikah dengan beda usia yang cukup jauh.

Jika beda usia, maka memang siap-siap mendapatkan konsekuensi yang seperti itu. Adanya ketidakcocokan dalam kepribadian. Karena memang, beda usia pengalaman yang didapat juga berbeda-beda tingkatannya. Sehingga akan lebih baik cari yang punya pengalaman setara.

Satu profesi saja, tidak menjamin pasangan bisa serasi apalagi yang beda profesi. Tetapi pada akhirnya tergantung orangnya, dan cara menyikapinya, maupun kedewasaannya. Karena ini berkaitan dengan hubungan bersama untuk membangun rumah tangga yang utuh dan harmonis.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close