Intip Mewahnya Pernikahan Nikita Willy

BINTANG, malangpost.id – Di masa pandemi virus Corona ini, kabar bahagia datang dari artis cantik dan selebriti Indonesia Nikita Willy. Nikita resmi menikah dengan sang kekasih, Indra Priawan, pada Jumat 16 Oktober 2020 lalu.

Semula, Nikita dan Indra berencana melangsungkan pernikahan di hotel Four Season, Jakarta. Namun, lantaran PSBB masih berlaku di Jakarta akibat pandemi, Nikita dan Indra hanya melaksanakan akad nikah di rumah Nikita Willy di Jatiwaringin, Jakarta TImur.

Dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, akad nikah yang berlangsung khidmat hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai dan disiarkan secara online.

Indra  memberikan Nikita mahar berupa satu set perhiasan emas seberat 75gram dengan bertahtakan berlian 9 karat.

Meski digelar di rumah, akad nikah Nikita dan Indra terlihat glamour dengan dekorasi dan riasan yang mewah. Kesan mewah juga terlihat dari pakaian dan souvenir yang dibagikan selama rangkaian prosesi pengajian dan akad nikah.

Mau tahu seperti apa mewahnya pernikahan Nikita Willy? Intip yuks!

Mewahnya baju pengantin

Untuk prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan mengusung adat Minangkabau. Keduanya tampil elegan dan serasi mengenakan busana pengantin adat Minang.

Nikita tampil cantik dengan balutan busana kebaya mewah berwarna merah marun rancangan Myrna Myura. Nikita juga memakai suntiang atau mahkota pengantin gadang berwarna emas dan gelang khas Minangkabau.

Melengkapi penampilannya, Nikita juga mengenakan kalung berllian dan headpiece yang memberikan kesan anggun.

Menurut Myrna, kebaya tersebut menggunakan bahan dasar frenclase yang diimpor langsung dari Perancis. Kabarnya, harga bahan tersebut mencapai Rp. 4,5 juta per meter.

Selain bahannya yang diimpor langsung, kebaya Nikita tampak mewah dengan tambahan taburan kristal Swarovski. Diperkirakan, harga gaun Nikita Willy bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara, Indra Priawan mengenakan busana dengan rancangan desainer kenamaan Didiet Maulana yang memadukan songket Palembang dan kain tenun Padang. Indra juga mengenakan penutup kepala (saluak) dan keris berwarna emas yang memberikan kesan gagah pada penampilannya.

Souvenir pernikahan

Pada acara akad nikah, Nikita dan Indra memberikan souvenir kepada para kerabat dan tamu dalam momen membahagiakan tersebut. Souvenir pernikahan pasangan selebriti dan pengusaha tersebut juga tidak kalah mewahnya.

Para undangan mendapatkan souvenir berupa tempat perhiasan yang berisi bros mutiara. Selain tempat perhiasan, ada juga album album foto yang berisikan perjalanan kisah cinta Nikita dan Indra.

Tidak ketinggalan, tas dan scarf premium keluaran brand lokal, HSE Swaroscraves dengan satu sisi ujungnya terdapat kristal-kristal yang membentuk inisial huruf ‘HSE.

Semua souvenir tersebut dibungkus dengan kotak spesial yang dilapisi kain motif songket dengan nuansa ungu, biru, dan emas. Di bagian tengah kotak tersebut terdapat inisial nama Nikita Willy dan Indra, ‘NI’.

Dekorasi mewah yang kental dengan etnik

Meski digelar di rumah, dekorasi untuk acara akad nikah Nikita dan Indra terlihat nuansa etnik yang kental namun tetap modern dan elegan, bahkan terkesan mewah. Untuk dekorasi utama, terdapat properti menyerupai rumah adat Minang dengan tirai-tirai berwarna cerah dengan bordiran emas.

Untuk meja akad nikahnya sendiri dilapisi kain etnik bercorak abu-abu dan emas. Dengan gabungan budaya Minang dan Lampung, terdapat backdrop bergaya Lampung dengan motif menyerupai kubah di bagian tengah dan samping. Ada juga tambahan dua replika gajah berwarna biru dari rangkaian bunga suyok.

Tak hanya itu, tangga mewah di rumah Nikita juga dihiasi layaknya ballroom hotel bintang lima dengan bunga-bunga yang cantik yang sebagian besarnya mawar berwarna merah dan fuschia.

Pengajian

Beberapa hari sebelum akad nikah, Nikita juga telah mengadakan prosesi pengajian pada Rabu, 14/10/2020 yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat serta dilengkapi juga dengan pengajian virtual bagi yang tidak bisa hadir langsung.

Dalam pacara pengajian, Nikita Willy tampak cantik dengan busana mewah yang dikenakannya, yaitu model abaya warna lilac yang dibuat khusus oleh desainer Asky Febrianti.

Abaya tersebut dihiasi full payet kuning keemasan dan bordir. Nikita juga tampak memakai tudung dengan nuansa senada untuk melengkapi penampilannya.

Di acara pengajian, Nikita juga membagikan souvenir yang tampak elegan dengan nuansa abu-abu. Souvenir tersebut terdiri dari buku pengajian yang simpel namun terkesan mewah dengan tulisan nama Nikita Willy dan Indra Priawan. Di dalam buku, terdapat potret Nikita dan Indra dalam balutan pakaian adat Minang. Juga terdapat tasbih dengan hiasan terbuat dari tembaga bernuasan emas dan putih.

Malam Banai

Setelah pagi hari mengadakan pengajian, malamnya Nikita Willy mengadakan prosesi Malam Banai, yang diketahui sebagai malam terakhir bagi calon pengantin sebagai lajang sebelum menikah.

Dalam prosesi ini Nikita terlihat kompak dengan ibu dan adiknya mengenakan busana serba warna ungu. Sedangkan kerabat Nikita yang hadir tampil dengan busana berwarna merah muda.

Bridesmaid kit

Selain membagikan souvenir saat pengajian dan akad nikah, Nikita juga meberikan bridesmaid kit untuk para sahabat yang menjadi bridesmaid pada hari pernikahannya.

Hadiah eksklusif dan terbilang mahal berupa boks cokelat tersebut terdiri dari berbagai macam benda. Diantaranya ada kain kebaya brokat, sepasang high heels cantik sesuai dengan warna kain brokat, kemudian ada juga clutch bag minimalis.

Tambahan lagi, Nikita juga memberikan kamera saku dengan berbagai macam warna, dari pink hingga biru dongker dan catokan rambut Philips yang dilengkapi tulisan nama masing-masing sahabatnya.

Masih ada lagi nih! Dalam boks juga ada sabun artisan handmade dan bath salt yang warnanya juga disesuaikan dengan warna kain brokatnya. Tidak ketinggalan pernak-pernik kecil seperti pita dan bros berwarna emas, juga melengkapi isi bridesmaid kit tersebut.

Di atas hadiah tersebut, terdapat kartu ucapan dengan kalimat berbahasa Inggris, dimana Nikita meminta sahabatnya agar bersedia menjadi bridesmaid di hari bahagianya nanti.

“Ketika aku memikirkan siapa saja orang yang aku inginkan untuk berdiri di sampingku saat hari pernikahanku. Aku tahu itu dirimu! Terima kasih untuk segala dukunganmu dan pertemanan kita selama ini. Kamu akan membuat pernikahanku sempurna jika kamu berada di sampingku,”

Itu dia rangkaian acara pernikahan pasangan artis Nikita Willy dan pengusaha Indra Priawan yang digelar beberapa waktu lalu. Walaupun pakaian, dekorasi, dan souvenir terlihat kental dengan etnik tradisional, namun tetap terlihat mewah dan elegan. Selamat menempuh hidup baru Nikita dan Indra! (ds3)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close