Saling Sindir, Ini penyebab Taqy Malik Ceraikan Salmafina Sunan

BINTANG, malangpost.id – Taqy Malik dan Serrel Thalib baru saja melangsungkan pernikahan pada 18 Oktober lalu. Usai menikah untuk kedua kalinya, Taqy Malik kembali dikaitkan dengan Salmafina Sunan.

Walaupun Salmafina Sunan dan Taqy Malik sudah bercerai 2018 lalu, lagi-lagi mereka saling lempar sindiran melalui akun Instagram masing-masing.

Saling lempar sindiran ini berawal saat Taqy Malik mengunggah Instastory yang menyinggung alasannya bercerai dengan Salmafina Sunan. Unggahan Instastory tersebut dimaksudkan untuk menanggapi komentar miring salah satu netizen kepada Taqy.

Taqy Malik memperlihatkan DM tersebut, yang berisi ‘Dulu kak xxx pakai celana ketat waktu main salju kok langsung dicerain bang, sekarang malah sama istri baru kok gitu,” tanya netizen tersebut.

Selama ini memang beredar kabar di media kalau salah satu penyebab Salmafina Sunan dan Taqy Malik berpisah lantaran Taqy melarang putri Sunan Kalijaga tersebut mengenakan celana ketat saat berlibur ke Eropa beberapa tahun silam.

Seperti diketahui, Taqy Malik dan Salmafina Sunan menikah pada 2017 silam. Namun pernikahan mereka hanya bertahan tiga bulan dan keduanya resmi bercerai pada 21 Februari 2018.

Dalam unggahan Instastorynya pada 24/10//2020, Taqy memberikan klarifikasi mengenai perceraian tersebut.

“Makanya kita itu harus bijak, jangan mudah percaya dengan berita media. Kalau secara logika, mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik. Gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan gak tau permasalahannya,” kata Taqy Malik seperti dilansir dari akun Instagramnya, @taqy_malik.

Memang, menurut kabar dari ayah Taqy Malik saat itu, Taqy Malik juga seringkali merasa kesal karena saat menasihati Salmafina, tapi dibalas dengan ucapan ‘apose’ (yang berarti ‘apa sih’). Hal ini dianggap meledek Taqy Malik.

Taqy mengaku tak ingin membahas permasalahan rumah tangganya dengan Salma yang sudah berlalu dan ingin lebih fokus ke masa depan saja.

“Itukan udah 3 tahun yang lalu. Udahlah yang lalu biarlah berlalu. Sekarang fokus ke depan saja dan tetap berpikir positif,” lanjutnya.

Kini kembali diungkit, saling sindirpun tak terhindar antara Salma dan Taqy. Salmafina Sunan turut angkat bicara menanggapi DM salah satu netizen yang memintanya klarifikasi soal mantan suaminya tersebut.

Salma mengatakan kalau ia enggan angkat bicara karena merasa citra dirinya di mata publik kalah dari sosok sang mantan suami. Salma yang sekarang menjalin hubungan dengan Tony Carnevale ini bahkan mengatakan bahwa dia hanyalah anak tidak baik yang memutuskan untuk pindah agama.

Seperti dilansir dari akun Instagramnya, @salmafinasunan pada Jumat, 24/10/20.  

“Emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personal branding mah dia menang jauh. Lah gue mah apa? Anak murtad, anak rusak, anak gak nurut laki dan pantes untuk diinjek2,” kata Salma.

Lebih lanjut Salma mengatakan ia juga tidak ingin membahas masa lalu dan tak ingin menyakiti perempuan yang menjadi isteri sah Taqy.

Ia memilih untuk menyimpan ceritanya untuk teman-temannya saja.

“Kalo gue sekarang mikirnya udahlah gue juga perempuan. Gue gak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia. Sesama perempuan gak boleh nyakitin. Itu aja sih yang gue pikirin,” tutupnya. (ds3)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close