Cinta Berlabuh Pada Ibnu Jamil, Ini Dia Lika Liku Asmara Ririn Ekawati Yang Menjanda Dua Kali

BINTANG, malangpost.id – Intip selebriti: Artis cantik Ririn Ekawati dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Ibnu Jamil.

Kedua sejoli ini membuat heboh publik setelah tertangkap kamera sedang berlibur bersama di Nihi, Sumba, Nusa Tenggara Timur, beberapa waktu lalu.

Publik semakin yakin keduanya tengah menjalin hubungan asmara dengan adanya unggahan foto mesra lewat akun Instagram Ririn dan Ibnu pada 22/10/2020.

Terakhir, keduanya kompak mengunggah foto pada 07/11/2020. Dalam foto tersebut terlihat Ibnu Jamil sedang berlutut di hadapan Ririn Ekawati dan memberikan cincin di tengah makan malam romantis. Diyakini, kalau Ibnu sedang melamar Ririn.

Perjalanan kehidupan asmara Ririn Ekawati penuh liku. Sebelumnya wanita berusia 38 tahun ini telah menikah dua kali. Seperti apa lika liku kehidupan asmara Ririn Ekawati?

Kandasnya pernikahan pertama

Ririn Ekawati pernah gagal dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Wanita asal Tarakan, Kalimantan, ini menikah dengan Edwin Abeng pada 2001 silam.

Sayang beribu sayang, pernikahan keduanya kandas pada 2008. Pernikahan mereka dikarunia seorang putri cantik bernama Jasmine Salsabila Abeng.

Duka Ririn Ekawati ditinggal sang suami

Lama hidup menjanda, Ririn kembali dekat dengan pria bernama Ferry Wijaya. Ririn resmi menikah dengan Ferry pada tahun 2015 silam.

Kehidupan rumah tangga Ririn dan Ferry bisa dibilang harmonis. Pasangan ini jarang diterpa gossip miring. Bahkan, keduanya sering tampil mesra di hadapan publik. Mereka berdua dikarunia seorang putri, Abigail Cattleya Putri.

Namun, kebahagiaan Ririn tidak bertahan lama. Ia harus menghadapi kenyataan pahit saat suami tercinta meninggalkannya selama-lamanya pada Juni 2017 lalu. Diketahui Ferry mengidap leukemia.

Yang sangat menyedihkan dan memukul perasaan Ririn, ia tidak bisa mendampingi suaminya di saat-saat terakhirnya. Diketahui, saat itu Ririn sedang berada di tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Membuka lembaran baru

Setelah tiga tahun kepergian suami keduanya, kini Ririn pun mencoba kembali membuka hati untuk pria lain. Cintanya berlabuh pada aktor dan bintang iklan tampan Ibnu Jamil.

Keduanya kini tak lagi menutupi hubungan asmara mereka. Ririn dan Ibnu sudah mulai tampil berdua di hadapan publik. Bahkan, keduanya diketahui mengunggah foto mereka di akun Instagram masing-masing.

Ibnu Jamil sempat mengunggah foto mesra dengan Ririn di dalam pesawat. Dalam foto terlihat tangan Ririn yang sedang tertidur menggenggam tangan pria yang dikenal hobi berkendara sepeda motor itu.

Banyak rekan artis dan para penggemar turut bahagia dengan hubungan asmara kedua pasangan ini.

Ibnu Jamil sendiri menyandang status duda dengan satu anak. Sebelumnya Ibnu menikah dengan Ade Maya. Pasangan ini resmi bercerai pada 3 Juli 2018 lalu sesuai putusan hakim Pengadilan Agama Tigakarsa Tangerang.

Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Sebelum menjalin hubungan asmara, Ririn dan Ibnu mengaku sudah saling mengenal sejak 2002 silam dalam sebuah proyek iklan. Keduanya sempat main sinetron bareng, walaupun tidak dekat satu sama lain.

Kedekatan keduanya berawal dari proyek adik Ririn, Rini Yulianti dengan Ibnu. Yang kemudian mereka mulai berkomunikasi melalui chat yang diakuinya hanya komunikasi biasa dan bukan PDKT.

Menurut Ririn, kedua putri dan keluarganya menerima kehadiran Ibnu dengan positip. Di sisi lain, lebih lanjut Ririn mengaku kalau ia belum bertemu dengan putra Ibnu.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close