Investasi Emas Lewat Kanal E-Commerce, Lotus Archi Luncurkan Produk Gift Series

Lotus Archi gandeng Tokopedia hadirkan produk emas Gift Series sebagai hadiah spesial sekaligus produk investasi, dan berencana luncurkan program buyback online emas di 2021.

WIRABISNIS, Malangpost.id– Semakin memantapkan posisinya sebagai penyedia produk emas investasi unggul di Indonesia, PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau ​yang biasa dikenal dengan brand Lotus Archi kembali memberikan inovasi terbaru. Terus menggiatkan kebiasaan berinvestasi emas kepada masyarakat Indonesia, kali ini Lotus Archi menggandeng salah satu perusahaan startup terbesar di Indonesia Tokopedia dan pada hari ini resmi memperkenalkan produk emas Lotus Archi Gold x Tokopedia Gift Series.

“Kolaborasi produk emas Gift Series bersama Tokopedia ini sudah kami persiapkan sejak lama, karena memang tujuan kami adalah untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk membangun lagi kebiasaan berinvestasi lewat emas, maka dengan adanya produk emas Gift Series ini selain jadi lebih terjangkau, aksesnya juga praktis, aman, serta nyaman,” jelas Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi.

Produk emas Gift Series kolaborasi Lotus Archi dengan Tokopedia tersedia dalam 3 varian, yaitu varian black yang elegan, serta varian Congratulations dan Best Wishes For You yang cocok untuk dijadikan hadiah. Produk emas Gift Series ini tersedia secara eksklusif melalui Official Store Lotus Archi di Tokopedia.

Berinvestasi lewat emas merupakan hal yang sudah lumrah dilakukan sejak jaman dahulu, tetapi belakangan ini kembali populer terutama di kalangan muda, dikarenakan harganya yang relatif lebih stabil dan jenis produknya yang tidak lekang oleh waktu. Didukung dengan berbagai kemudahan teknologi masa kini, calon investor jadi semakin mudah untuk memperoleh dan mengatur produk emas investasi hanya melalui genggaman ponsel.

Lotus Archi sendiri sudah dikenal baik melalui produk Emas Merah Putih andalan mereka, yang dilengkapi oleh berbagai fitur canggih seperti ​barcode ​yang dapat di-​scan ​menggunakan aplikasi ​CertiEye, protective seal, dan tanda hologram yang akan muncul ketika disinari dengan sinar UV. Keunggulan-keunggulan inilah yang turut menginspirasi Tokopedia untuk melaksanakan kolaborasi produk Gift Series ini.

VP of Marketplace Tokopedia, Inna Chandika, mengungkapkan, “Tokopedia percaya bahwa kunci menghadapi pandemi adalah beradaptasi dengan terus berinovasi dan berkolaborasi. Inilah yang kami lakukan bersama para mitra ekosistem kami, termasuk Lotus Archi dan lebih dari 9,4 juta penjual lainnya di Tokopedia.”

“Kolaborasi Tokopedia dan Lotus Archi diharapkan dapat mendorong lebih banyak pegiat usaha lokal, terutama di industri emas, untuk mengakselerasi adopsi platform digital demi mempertahankan bisnis di tengah pandemi. Harapannya kolaborasi ini juga bisa mempermudah masyarakat berinvestasi emas demi meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi,” tambah Inna.

Tidak hanya lewat produk emas investasi ini, dua perusahaan asli Indonesia yang merupakan unggulan di bidang masing-masing ini juga sudah menyiapkan rencana dan layanan menarik yang semakin mempermudah calon investor untuk mengatur investasi emas Lotus Archi mereka. Saat ini Tokopedia sedang menyiapkan sistem buyback emas secara online yang pertama di Indonesia, yang direncanakan siap untuk digunakan pada 2021. “Saat ini kami bersama Tokopedia sedang menyiapkan layanannya, eksklusif untuk produk-produk Lotus Archi. Jadi pelanggan kami semakin mudah untuk mengatur produk investasi mereka, mulai dari membeli sama dijual kembali, semua semakin praktis, dan tentunya aman karena lewat sistem Tokopedia,” tambah Rudy.

Lotus Archi menawarkan pilihan varian dengan harga yang bersaing dibandingkan produk sejenis, yaitu 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram, dan kini hadir Produk emas Gift Series 0.5 gram sebagai pilihan alternatif bagi calon investor yang baru memulai dan ingin mencoba dengan produk yang lebih terjangkau.

Lotus Archi sudah memasarkan produknya sejak awal tahun 2020, dan dalam waktu enam bulan sudah berhasil bekerja sama dengan lebih dari 70 ​offline store dan kanal online, serta Official Store di Tokopedia. ​Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website Lotus Archi di www.lotusarchi.com dan akun Instagram ​official ​Lotus Archi @lotusarchigold.

***

Tentang Lotus Archi

Lotus Archi merupakan salah satu brand logam mulia dengan kadar terpercaya dan puritas tertinggi 99.99%. Setiap logam mulia sudah dilengkapi dengan sertifikat asli. Lotus Archi diproduksi oleh Lotus Lingga Pratama. LLP merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merancang dan memproduksi perhiasan emas yang sudah berdiri sejak 1975. Semua produknya, baik itu perhiasan dan logam mulia dijamin asli dan bersertifikat. LLP merupakan anggota resmi dari World Gold Council dan Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia (APEPI).

Tentang Tokopedia

Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, memiliki misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah Super Ecosystem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Saat ini, Tokopedia memberdayakan jutaan penjual dan pengguna melalui marketplace dan produk digital, fintech dan pembayaran, logistik dan fulfillment, serta Mitra Tokopedia.

Kontak Media

Tim PR Tokopedia | pr@tokopedia.com

(MP-Rf)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

rifamahmudah

About the Author: rifamahmudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds