Cantiknya Rose Blackpink, Memang Membuat Iri!

Membuat Iri, membuat iri, membuat iri.

BINTANG, malangpist.id – Rose Blackpink dikenal mempunyai tubuh yang langsing dan hal tersebut memberikan aura lembut yang mempesona. Dalam kehidupan nyata atau bertemu langsung, ia pasti berbeda diantara perempuan lainnya. Selain tubuhnya yang seperti itu, pakaian yang ia pakai juga stylish.

Pakaian yang ia pakai menjadi lembut dan semakin cantik. Benar-benar seperti peri sih. Ia jarang gagal dalam memukau banyak orang. Gayanya persis seperti ABG dan pastinya mencuri perhatian para netizen. Ia pernah memposting beberapa foto tentang tempat kerjanya “tentang Blinks”.

Rose Blackpink terlihat mengenakan busana gaya anak sekolahan di serial Barat. Ia juga memakai rambut pirang yang keren. Ia sangat luar biasa. Banyak netizen yang memujinya. Mulai berkomentar dari kecantikannya, warna rambutnya, gayanya, pakaiannya, dan lain sebagainya.

Rose Blackpink bisa dibilang sebagai model global dari Yves Saint Laurent. Ia berkontribusi membuat gelombang besar bagi industri fashion. Data belanja dari iPrice Group, situs perbandingan harga Asia Tenggara, memaparkan bahwa minat produk-produk Saint Laurent meroket di banyak negara.

Di berita lain, Blackpink juga baru comeback dengan merilis lagu yang berjudul “How You Like That”. Blackpink juga siap merilis album penuh dengan tajuk “The Album” bulan Oktober lalu.  Mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua bulan Agustus kemarin dan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Foto-foto Terbaru dari Rose Blackpink

Foto-foto Rose Blackpink di album barunya yang bertajuk “The Album” terlihat di web dan menyita perhatian banyak netizen. Idol besutan YG Entertainment memang banyak mengesankan orang. Para penggemar sangat antusias dalam mendapatkan album tersebut.

Alasannya bisa ditebak, salah satunya ada konsep para member, ada Rose Blackpink. Konsep di album ini cukup sederhana dimana mereka berpose dengan latar belakang polos dan ada warna hitam putihnya. Pakainnya juga berwarna cokelat.

Rose terlihat memakai atasan putih klasik sehingga menjadi favorit penggemarnya. Ia memamerkan kecantikan alaminya dengan riasan yang tipis sekaligus gaya rambut yang berantakan. Rose terlihat tersenyum cerah dan ceria di foto tersebut.

Komentar netizen lagi berbunyi bahwa ia terlihat luar biasa cantiknya di foto tersebut. Walaupun Rose bukan idola favorit, tetapi netizen mengakui bahwa ia terlihat memukau. Lagu comeback yang berjudul “Lovesick Girls” langsung memecahkan rekor setelah baru dirilis di YouTube.

Lagu Pencapaiannya

Lovesick Girls ini mencapai 10 juta pengunjung atau view dalam beberapa waktu tersebut. Rekor sebelumnya diketahui diduduki oleh MV “Ice Cream” yang meraih 10 juta view dalam 2 jam 55 menit. Dalam berbagai situasi ia selalu mencuri perhatian dalam hal penampilan.

Ia merupakan main vocal dari Blackpink dan asal tahu saja ia lahir di Selandia Baru dan besar di ibu kota Victoria, Melbourne. Cita-citanya memang ingin menjadi penyanyi dan ternyata keturutan apalagi menempati peringkat tertinggi di audisi YG Entertainment.

Ia terlihat seperti dewi dengan mengenakan gaun mini krem bermotif perak yang mana berkilau. Pesonanya keluar dibalut dengan jubah yang berbulu. Penampilannya seperti dewi yang turun dari kayangan ke bumi.

Ia juga pernah memakai outfit yang classy dengan atasan maupun rok yang sepadan. Jadi kelihatan berkelas. Ia juga pernah memakai outfit dengan warna hitam yang seksi maupun elegan. Dilengkapi cardigan transparan yang bermotif bintang.

Outfit Bling-bling Punyanya

Ia pernah memakai gaun bermotif permata dan pastinya terlihat mewah seperti ratu. Pernah berbusana seperti malaikat dengan sayap yang ada di outfitnya yang berwarna hitam otomatis membuat para penggemarnya klepek-klepek.

Nah, itulah penampilan dari Rose Blackpink yang kecantikannya membuat para penggemar jatuh cinta apalagi membuat iri!. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close