Manisnya Momen Pernikahan Sherina Munaf, Sang Idola Cilik!

BINTANG, malangpost.id – Kabar bahagia datang dari penyanyi dan sang idola cilik, Sherina Munaf. Selasa, 3 November 2020 lalu, tersiar kabar pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Publik mengetahui kabar pernikahan Sherina dan Baskara pertama kali dari akun Twitter pengamat musik @AdibHidayat yang mengunggah ucapan selamat untuk Sherina dan Baskara.

“Selamat untuk @sherinasinna & Baskara. Kang @Triawan & Mbak Loeki mantu,” bunyi cuitannya.

Akun @AdibHidayat juga mengunggah foto undangan pernikahan dan foto bahagia Sherina dan Baskara.

Terang saja, informasi mengenai pernikahan keduanya menghebohkan publik. Pasalnya, walaupun mereka terlihat dekat, namun baik Sherina maupun Baskara enggan mengungkapkan hubungan mereka ke publik. Mereka pun tidak terlihat sedang mempersiapkan pernikahan.

Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Foto undangan pernikahan yang diunggah akun @AdibHidayat

Kabar tersebut dipertegas dengan pernyataan yang disampaikan keluarga ke sejumlah tokoh.

“Kami ingin menyampaikan kabar gembira mengenai pernikahan anak kami. Pada hari Selasa, 3 November 2020, putra dan putri kami, Sherina Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra telah melangsungkan akad nikah,” bunyi pernyataan tersebut.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi, pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra hanya dihadiri oleh 10 orang saja. Hadir dalam prosesi akad nikah termasuk orangtua kedua mempelai, saksi, dan penghulu dengan protokol kesehatan yang ketat.

Setelah resmi menikah, Sherina mengkonfirmasi informasi tersebut dengan mengunggah video di akun Twitternya. Ia pun memberi tambahan caption “Keduluan @AdibHidayat.“

Keduanya juga kompak mengunggah video singkat yang sama di akun Instagram masing-masing, @sherinasinna dan @baskaramahendra yang memamerkan cincin yang tersemat di jari manis mereka.

Foto-foto romantis pernikahan Sherina dan Baskara

Foto pernikahan Sherina & Baskara dengan tema vintage

Setelah sepekan pernikahannya, Sherina dan Baskara baru mengunggah momen-momen romantis pernikahan mereka.

Selain acara yang digelar secara sederhana, konsep pernikahan keduanya juga terbilang unik. Berbeda dari kebanyakan pengantin, baju pengantin Sherina ‘hanya’ berupa celana dan blazer bernuansa putih dengan tambahan long veil yang menghiasa kepalanya hingga lutut.

Meskipun baju pengantin terkesan kasual, Sherina terlihat cantik dan dengan riasan natural. Baju pernikahan  Sherina yang tidak biasa pun sempat mencuri perhatian.

Foto-foto pernikahan Sherina dan Baskara mengusung tema vintage, mulai dari pakaian kedua mempelai, dekorasi, hingga tone foto-foto pemotretan yang didominasi warna cokelat dan putih.

Hasilnya, foto-foto pernikahan mereka sukses menyuguhkan kesan romantis bak karya seni kontemporer.

Kisah asmara Sherina dan Baskara

Tidak diketahui sejak kapan keduanya resmi berpacaran, namun publik mengetahui kedekatan mereka sejak 2019 lalu. Menurut kabar, keduanya bertemu saat Gala Premier film Bebas pada September 2019 lalu.

Sejak itu, diketahui keduanya semakin dekat. Bahkan, keduanya kerap mengunggah foto-foto seru dan lucu bersama. Pada acara Festival Film Indonesia 2019, Baskara Mahendra hadir bersama ibunya dan Sherina.

Diketahui juga, kalau Sherina dan Baskara sempat liburan bareng ke Moskow pada awal Januari 2020 lalu yang bisa dilihat dari dari foto-foto di akun Instagram mereka.

Tidak ketinggalan, orangtua keduanya juga mengunggah foto kedekatan keluarga Sherina dan Baskara.

Kabar pernikahan pemain ‘Petualangan Sherina’ ini menuai ucapan doa dan selamat dari warganet. Mereka turut merasakan kebahagiaan kedua pasangan artis ini. Selamat yah! Semoga langgeng hingga maut memisahkan. (ds3)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close