Piyama Menjadi Trend Fashion Kekinian yang Oke Banget di 2020!

GAYA HIDUP, malangpost.id – Penjualan online meningkat selama pandemi. Meskipun di masa wabah, hal ini tidak berarti seseorang ketinggalan jaman. Saat ini kegiatan jual beli semakin meningkat melalui online shop hingga munucl trend fashion kekinian.

Dengan kata lain, Anda tetap bisa mengikuti tren selama Anda terhubung dengan media sosial. Tren yang paling digemari adalah tren bidang fashion. Banyak bunda-bunda yang berminat kepada sleepwear, seperti piyama. 

Piyama menjadi tren fashion kekinian yang oke banget di 2020 ini. Cukup banyak orang yang mengenakan pakaian ini sebagai outfit of the day. Apalagi di masa pandemi ini, kegiatan ootd atau liburan sangat dinantikan. 

Kesempatan inilah yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto ria saat kita liburan. Dengan menggunakan fashion trendy, Anda tidak akan disangka ketinggalan zaman. 

Mengenal Piyama 

Selama ini kita mengenal piyama sebagai pakaian yang digunakan untuk tidur. Piyama ini berbahan dingin dan cocok digunakan untuk menemani aktivitas malam hari. Bisa berlengan panjang atau pendek, piyama banyak dipilih ibu-ibu muda. 

Sebagai sleepwear atau baju tidur, piyama bukan digunakan saat sore hari hingga tidur saja. Melainkan piyama juga bisa digunakan untuk ootd loh! Bahkan tren ini meningkat di 2020. Nah bagi Anda yang belum tahu, wajib simak agar tidak ketinggalan info bund! 

Piyama yang diprediksi juga akan menjadi tren di 2021 kini semakin banyak motifnya. Mulai dari yang bergambar teady bear sampai dengan bergaris-garis. Nah baju dengan desain kasual dan adem ini tetap bisa Anda gunakan dengan berjilbab. Sebab, kini telah tersedia versi lengan panjang. 

Piyama Menjadi Tren Fashion Kekinian, Ini Tips Memilih Bahan yang Nyaman 

piyaman trend fashion kekinian

Untuk mengenakan pakaian dengan nyaman, memilih bahan selalu menjadi pertimbangan pastinya ya bund. Apalagi jika piyama yang digunakan saat tidur, tentu pemilihan bahan harus diperhatikan. 

Pilih bahan piyama yang menyerap keringat 

Setiap pakaian yang Anda pakai semestinya menyerap keringat. Terlebih lagi ketika Anda melakukan banyak aktivitas. Meskipun malam hari tak banyak beraktivitas, tetapi cuaca yang panas membuat Anda memilih mengenakan pakaian yang menyerap keringat. Tak hanya itu, piyama yang menjadi ootd siang hari pun harus piyama yang bahannya menyerap keringat. 

Nah piyama berbahan katun dapat menjadi pilihan Anda. Bahan katun ini paling banyak digunakan untuk membuat pakaian seperti kaos dan piyama. Sangat cocok bagi Anda yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia ini. 

Pilihlah piyama berukuran longgar 

Seperti namanya, piyama yang awalnya dirancang sebagai pakaian tidur memiliki ukuran yang longgar. Tentu tidak mungkin Anda tidur menggunakan pakaian ketat bukan? Sebab masa tidur inilah yang menjadi istirahat bagi tubuh Anda. 

Alhasil, Anda pun semestinya rileks dengan jam tidur yang berkualitas. Oleh karenanya, pilihlah pakaian tidur yang ukurannya longgar. Pakaian ini tidak membuat Anda sesak atau kesulitan bergerak. 

Piyama dengan warna yang Anda suka 

Tak dapat dimungkiri, dalam memilih baju, Anda pasti memilih warna yang Anda suka. Jika tidak suka mungkin tidak Anda beli, kecuali terpaksa. Bukankah begitu bund? Beragam motif dengan pilihan warna yang elegan dapat Anda pilih. 

Tentunya semuanya sesuai selera Anda. Bisa juga memilih warna-warna cerah untuk digunakan saat ootd. Semakin Anda memilih piyama sesuai keinginan, semakin bersemangat Anda dalam mengenakannya. 

Meskipun piyama menjadi tren fashion kekinian, tetapi tidak harus memilih piyama yang mahal 

Biasanya barang-barang yang menjadi tren cenderung mengikuti kalangan ekonomi tertentu. Entah menengah ke atas maupun menengah ke bawah, tren fashion tersebut bisa saja memiliki harga yang bervariasi. 

Jangan hanya karena tren, kemudian Anda membeli barang trending dengan harga yang mahal. Sebab hal ini bukan karena prestis semata, melainkan juga harus disesuaikan dengan kebutuhan. Piyama dengan harga terjangkau tetapi berkualitas pun bukan merupakan hal yang salah untuk dipilih. 

Bagi Anda yang sering bepergian, inilah kesempatan yang bisa dimanfaatkan dalam rangka piyama menjadi trend fashion kekinian. Tidak mesti juga untuk selalu mengikuti fashion. Namun jika pakaian seperti ini Anda butuhkan dan Anda inginkan, tidak ada larangan untuk membelinya. 

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Ira

About the Author: Ira Gusmiarti

Content writer yang menyukai belajar hal baru. Saat ini mulai membagikan insight menarik melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close