Ini Rekomendasi 5 Skincare Lokal yang Aman di Kulit!

Aman pakai Skincare lokal.

GAYA HIDUP, malangpost.id – Jangan jadi cewek yang hanya cantik luar saja, tetapi dalamnya juga perlu. Kenapa?. Karena perawatan dan kecantikan inner beauty mempengaruhi cover luar penampilan anda. Kulit anda sehingga orang bisa menilai bagaimana kepribadian anda dalam merawat diri sendiri.

Kulit cantik alami memang perlu dirawat secara alami. Tetapi sekarang jika ingin instan tetapi sekaligus sehat bisa melakukan perawatan wajah dengan Skincare. Perawatan wajah yang lagi buming sekarang oleh anak muda maupun semua kalangan bagi yang merasakannya.

Skincare bisa membuat wajah anda dingin, karena kandungannya bisa meresap ke dalam pori-pori kulit wajah. Selain membersihkan, juga mengencangkan sekaligus membuat cerah, cantik alami. Indonesia juga sudah punya Skincare lokal yang tidak kalah dengan brand luar negeri lainnya.

Berikut ini akan diflorkan beberapa Skincare lokal yang aman untuk kulit anda dan bisa dicoba pastinya!. Diantaranya:

1. Skincare Dewi

Skincare lokal aman ini masuk ke kategori terbaik tahun 2020. Scincare Dewi mulai berdiri pada tahun 2014. Pendirinya adalah Dewi Kauw sehingga tidak kaget namanya Skincare Dewi. Ide tersebut berawal dari masalah kulit yang diderita anaknya, sehingga akhirnya beliau meramu Skincare sendiri.

Produk ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit sensitif, misal untuk kulit remaja. Skincare ini mampu melembabkan kulit hingga bisa memperbaiki jaringan kulit yang berjerawat. Skincare ini memiliki kandungan tiga rempah pilihan dari natural dan organik (memiliki kekuatan anti bengkak).

2. Skincare Lacoco

Skincare lokal aman ini yang juga masuk kategori terbaik pada tahun 2020. Lacoco berdiri pada tahun 2017 dan nama Skincare diambil dari kata “Coconut” atau kelapa (dalam bahasa Indonesia). Jika difilosofikan memiliki makna sebatang pohon untuk segala manfaat.

Skincare ini menyediakan berbagai produk kecantikan yang mana diramu dari bahan-bahan alami. Mulai dari bahan serum, masker, facial foam, dan essence. Skincare ini banyak dikenal di lingkungan blooger, influenzer, maupun vlogger. Kemasannya pun menarik dengan tampilan elegan dan simpel.

3. Skincare Avoskin

Skincare ini pernah booming dimana saat itu sangat diburu oleh kalangan masyarakat. Walaupun brand lokal, tetapi kualitasnya bukan lokal alias kaleng-kaleng. Pertama kali beredar pasa tahun 2016, dengan andalan produk yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE).

Skincare ini pernah lakul habis hanya dalam waktu 24 jam. Skincare ini berguna sebagai essence, selain itu juga mampu melembabkan, membersihkan, maupun mencerahkan kulit wajah. Produk ini sering dijadikan perawatan primer (utama) sebelum menggunakan make up.

4. Skincare ElsheSkin

Skincare ini termasuk perawatan wajah yang mematok harga yang terjangkau. Walaupun begitu, kualitasnya tetap bintang lima dan menyediakan jasa konsultasi juga. Anda bisa berkonsultasi mulai jenis Skincare mana yang cocok untuk kulit anda.

Salah satu jenis Skincare ini adalah Soothing Skin Toner yang mana mengandung Centella Asiatica. Dengan menggunakan Toner ini anda bisa mendapatkan kulit yang lebih terawat. Kandungan yang ada di dalam Toner tersebut bisa menenangkan kulit kemerahan sampai menyembuhkan luka bekas jerawat.

5. Skincare Pampering Day

Skincare ini memiliki salah satu produk yang bernama Grapeseed Oil, yang mana sangat cocok untuk anda jika memiliki masalah kulit berjerawat. Skin care ini berbentuk oil atau minyak dan bisa digunakan untuk campuran scrub (serum). Dengan melakukan penggunaan secara rutin, jerawat bisa teratasi.

Kelebihan produk ini, bahannya terdiri dari organik tanpa bahan kimia, sehingga tidak menimbulkan reaksi berlebihan. Produk andalan dari Skincare Pampering Day adalah Witch Hazel Water Essence. Bentuk toner, mampu menyamarkan pori, mencegah penyumbatan pori dari kotoran maupun minyak.

Nah, itulah 5 Skincare Lokal yang aman dipakai bisa anda praktekaan dan direkomendasikan di rumah. Semoga berhasil dan cocok.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close