Sosok Kim Seon Ho Dalam Drama Start Up. Ini Dia Cek!

Sosoknya seperti apa sih?

BINTANG, malangpost.id – Kim Seon Ho, adalah aktor yang memiliki wajah tampan dengan kualitas akting luar biasa salah satunya di drama “Start Up”. Hal tersebut memunculkan maupun menimbulkan second lead syndrome bagi para netizen. Tahu sendiri kan maknanya adalah para pecinta drakor yang suka pemeran pendukung.

Sosok Kim Seon He jadi buming karena ia berakting cukup bagus. Ia merupakan pemeran wanita pendukung yang bersaing dengan pemeran utama agar bisa mendapatkan cinta pemeran utama wanita. Untuk lebih tahu lanjutnya, berikut ini akan dijelaskan siapa sih Kim Seon Ho.

Awal Karir Dimana?

Awal karir Kim Seon Ho adalah di  Teater. Pria ini merupakan anak tunggal yang lahir pada 8 Mei 1986. Beliau menyelesaikan pendidikannya di Institut Seni Seoul, dengan jurusan Penyiaran. Menurut temannya, aktor ini ingin menjadi seseorang yang mampu meraih banyak hal.

Beliau juga suka dengan tteokbokki dan dia aktif di teater sejak tahun 2009. Kim Seon Ho muncul pertama kali di layar televisi pada tahun 2017 di drama bergenre komedi romansa KBS yang berjudul “Strongest Deliveryman”. Tahun 2017 merupakan tahun keemasan Kim Seon Ho.

Dua penghargaan ia dapat di MBC Drama Awards 2017. Ia mendapatkan peran utama dalam drama “You Drive Me Crazy” bersama Lee Yoo Young dan “100 Days My Prince”. Drama Korea “100 Days My Prince” menjadi salah satu serial yang memiliki rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian Korea.

Pertama Kali Naik Pesawat pada Umur 32 Tahun

Aktor Kim Seon Ho pertama kali naik pesawat pada umur 32 tahun. Pecinta tokoh Iron Man ini selalau takut melakukan hal baru tetapi hal tersebut bisa ditepisnya salah satunya dengan bepergian dengan naik pesawat.

Kim Seon Ho mulai melakukan perjalanan domestik dengan pesawat pada akhirnya. Secara sedikit demi sedikit. Jangan salah, walaupun takut melakukan hal baru tetapi juga suka mendaki gunung. Gunung yang pernah didaki adalah

Mendaki gunung sejalan dengan hobinya yang lain, yaitu jalan kaki. Jadi sering waktunya dihabiskan untuk berjalan kaki jika ada yang sedang dipikirkan. Dan itu bisa sampai 2 jam. Lebih. Ia mulai memperhatikan penampilan sejak jadi aktor. Sebelumnya ia tidak mengkhawatirkan hal itu terlalu.

Beliau Suka Membaca Komik maupun Menonton Film

Ia melakukan olahraga di pagi hari dan meminum suplemen. Aktor ini sering salah dalam mengirim pesan teks. Selain itu juga ia sering nongkrong di warung internet dengan membaca komik dan menonton film.

Untuk tontonan film semua genre ia suka. Jika ia merasa suntuk dengan melihat aktingnya sendiri, maka ia saat stress melampiaskannya dengan menonton film dengan aktor lain maupun menonton video di Youtube. Pria ini juga ikut kelas akting loh untuk menghilangkan trauma.

Artis dengan akun instagram bernama @seonho_kim ini mengalami trauma yang mengerikan. Dimana rumahnya pernah dirampok dan ibunya ditusuk dengan pisau oleh pencuri. Posisinya ia sedang bersembunyi di bawah tempat tidur.

Trauma yang Membuat Ia Takut dan Was-was

Dengan trauma yang ia alami tersebut, maka ia merasa tidak nyaman jika ada seseorang yang berdiri di belakangnya. Ia juga kesulitan bernapas saat berada di tengah keramaian. Dengan ia masuk kelas akting, maka hal tersebut membantu mengatasi trauma tersebut.

Di drama “Start Up”, Kim Seon Ho beradu akting dengan Bae Suzy sebagai Seo Dal-mi dan Nam Joo-Hyuk. Sosok pria pemeran utama adalah Nam Do-san. Sedangkan Han Ji adalah seorang pimpinan yang hebat. Selain itu juga pimpinan yang blak-blakan sehingga orang bilang bukan sosok yang simpati.

Oke, itulah sosok si ganteng Kim Seon Ho. Semoga tambah cinta.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close