4 Resolusi Tahun Baru 2021 yang Bisa Dicoba!

Sambut Tahun Baru 2021, sudah siapkah resoluasi anda?

GAYA HIDUP, malangpost.id – Resolusi tahun baru 2021 sudah punya belum?. Ini yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekaligus dihindari masyarakat mengingat realitas tidak seperti yang kita harapkan. Jadi tidak usah berandai-andai dengan membuat resolusi dan lain sebagainya.

Tetapi bagaimana dengan anda yang yakin dan optimis tentang tahun baru ini?. Pastinya berharap resolusinya terwujud yah. Tenang, mempersiapkan resolusi itu perlu loh agar anda termotivasi untuk mencapainya dan pastinya tahu skala prioritas.

Berikut ini akan dijelaskan tentang resolusi-resolusi tahun baru yang biasanya dipersiapkan banyak orang. Siapa tahu anda sama dan punya pemikiran akan hal tersebut. Diantaranya:

1. Bisa Memasak

Bagi anda para perempuan kebanyakan (tidak menutup kemungkinan laki-laki) pasti ingin memasak. Mengingat hal tersebut merupakan salah satu keterampilan yang diharapkan oleh laki-laki untuk anda punyai.

Dengan masak sendiri memungkinkan anda untuk hemat keuangan maupun pengeluaran. Sehingga bagi anda yang suka menabung dan mempersiapkan hal yang diinginkan. Alternatif ini bisa dilakukan untuk mendukungnya.

Dengan memasak, anda bisa mengolah makanan secara sehat, dengan menu yang sehat, dan pastinya porsi sesuai selera maupun rasanya jangan ditanya yah. Dengan memasak anda para wanita bisa mengesankan para pria. Jadi resolusi ini cukup bagus untuk dilakukan.

2. Ingin Bertemu dengan Orang Baru

Kadang kita suntuk dan stagnan kenapa bertemu dengan orang-orang itu saja. Sehingga kadang kita bisa kehilangan momen terbaik maupun menarik yang bisa didapat di luar sana. Membangun relasi itu perlu apalagi membuat anda senang. Anggap saja itu sebagai pon plus-plus.

Ternyata bertemu dengan orang baru bisa bermanfaat untuk kesehatan mental anda. Bisa saja mereka memberikan hal dan dampak positif kepada diri anda. Atasi rasa malu jika ingin bertemu dengan orang baru sehingga anda bisa mengembangkan diri lagi sesuai versi yang anda miliki.

Bertemu orang baru tidak harus yang jaug. Dekat pun bisa anda temukan tergantung keterbukaan anda terhadap orang tersebut. Semakin banyak anda menemukan orang baru, maka anda bisa belajar banyak dari mereka dan pastinya mendapatkan hikmah di balik apapun itu.

3. Ingin Berjalan Kaki Minimal 30 Menit Setiap Pagi

Nah ini yang sulit dilakukan, apalagi bagi anda yang sudah kerja dan worka holic. Rajin sih perlu, tetapi jaga kesehatan itu yang utama. Tapi sayang, kita sering menomorduakan ini. Alasannya banyak, mulai dari kesibukan lah, tidak ada waktu lah, sampai malas olahraga.

Padahal itu semua tergantung prioritas dan niat anda dalam menjalankannya. Kadang malas memang merasuk sih di tubuh ini. Apalagi badan pas capek tinggal energi lowbat nya. Coba di tahun 2021 ini buat resolusi ini agar kehidupan lebih semangat dan berenergik. Siapa tahu lebih bewarna.

30 menit saja sudah cukup untuk membakar kalori walaupun tidak semaksimal mungkin. Tetapi jika dilakukan rutin setiap hari maka hasilnya memuaskan. Percayalah hasil yang kita dapat sesuai usaha yang kita upayakan. Jangan malas jika ingin hidup sehat.

4. Ingin Tidur lebih Cepat dan Berkualitas

Ini perlu demi menjaga kesehatan anda. Tapi sayang prioritas dan kesibukan tidak mau mengalah. Sehingga di usia semakin tua kebanyakan orang cari uang, uang, dan uang. Sampai waktu tidurnya tersita dan tidak bisa berkualitas lagi. Apalagi banyak pikiran, tambah.

Makanya jika libur sudah tiba, maka lebih baik lakukan qtime saja di rumah atau tempat lain untuk melakukan hal-hal yang disuka dan pastinya berkualitas. Salah satunya adalah dengan melakukan tidur cepat, pulas, dan pastinya berkualitas.

Coba atur waktu seperti istirahat jam kerja bisa dilakukan untuk tidur sebentar. Agar pikiran refresh dan tidak terlalu cepat untuk lelah. Semakin spesifik resolusi anda, maka kemungkinan besar anda bisa melakukannya atau merealisasikannya.

Semoga bermanfaat.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close