Nasib Salman Khan Setelah Stafnya Terkena Covid-19

Bagaimana nasibnya yah?

BINTANG, malangpost.id – Hai-hai, kali ini rubrik akan membahasa salah satu seleb Asia khususnya di wilayah Asia Selatan. Yup, wilayah India. Pasti banyak yang tahu negara ini yang mulai menyuguhkan film, drama, sinetron, dan lain sebagainya.

Bagus dan serunya tidak kalah dengan drama-drama Korea. Pastinya di negara India ini memiliki ciri khas dalam tarian maupun budayanya. Kali ini beda yang dibahas. Penulis lebih membahas isu terkini tentang sopir pribadi Salman Khan yang terkena Covid-19 dan bagaimana kondisi Salman sekarang?.

Langsung intip beritanya yuk!.

Yuk Cek Keadaan

Nama dari sopir Salman Khan adalah Ashok. Tapi jangan salah, tidak hanya sopirnya yang kena tetapi dua staff rumahnya juga dinyatakan sebagai positif Corona. Para penggemarnya mulai mempertanyakan dong pastinya tentang nasib dari idolanya sendiri.

Tahu sendiri kan, Salman merupakan salah satu aktor yang peduli terhadap virus ini. Buktinya, pada bulan April 2019 lalu ia membuat lagu yang berjudul “Pyaar Karona” dengan isi lagu berupa himbauan untuk masyarakat agar menjaga jarak (social distancing).

Otomatis mengetahui labar stafnya seperti itu, maka Salman Khan pasti dianggap terkena Covid-19. Salman Khan dan keluarganya langsung melakukan pencegahan berupa mengisolasi diri selama 14 hari ke depan. Para staf yang terkena Covid otomatis dirawat di rumah sakit.

Salman Khan memastikan para stafnya mendapatkan perawatan terbaik dalam menangani virus ini. Untuk acara penting terdekat pun oleh Salman dibatalkan dimana melihat situasi dan kondisi seperti tersebut.

Kondisinya Baik Kok

Walaupun berita miring datang kepadanya, ia tetap beraktivitas seperti biasanya. Karena kondisinya memang baik. Ia tetap melanjutkan syuting film Radhe: Your Most Wanted Bhai bersama Disha Patani dan lainnya. Ia juga kembali bekerja sebagai pembawa acara Bigg Boss season 14.

Jadi bisa dibilang tetap menyibukkan diri dalam hal karirnya. Ia juga bergabung dalam film Antim: The Final Truth. Salman berperan sebagai polisi Sikh yang dalam agama disebutkan sebagai perpaduan antara Islam dengan Hindu.

Salman dan para stafnya tetap melakukan tes swab maupun pemeriksaan rutin semenjak beberapa stafnya terkena Covid. Untuk para stafnya yang terkena Covid-19, ia masukkan ke rumah sakit terbaik di Mumbai.

Akan Ditampilkan secara Khusus

Mumbai Mirror memberikan info bahwa Salman dan Shah Rukh Khan akan tampil secara khusus di film “Laal Singh Chaddha” yang dibintangi oleh Aamir Khan dan Kareena Kapoor Khan. Sekilas mengenai Salman Khan, seorang artis maupun aktor yang sudah lama terkenal dengan waktu yang lama.

Bisa dibilang legendaris. Ia juga penyanyi, ia lahir pada tanggal 27 Desember 1965. Ia mulai berkarir di dunia entertainment sejak tahun 1988. Wow lama yah!.

Pertama berkarir di seni peran kemudian menyanyi. Debut aktingnya di drama dengan judul Biwi Ho To Aisi sebagai peran pendukung. Namanya mulai melejit ketika berperan di film Maine Pyar Kiya (1989). Sampai saat ini, sudah puluhan film ia bintangi sampai melejit.

Lebih dari 70 penghargaan sudah ia dapatkan dimana salah satunya memenangkan dua penghargaan di ajang Filmfare Awards. Salman Khan menjadi aktor yang sukses di India maupun negara lain. Sejak tahun 1999 sampai 2019 ia sudah merilis 7 album.

Jadi aktor legendaris ini sudah dipercaya untung membintangi film maupun drama yah?. Kemungkinan ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya maupun netizen karena namanya yang sudah buming. Jasi mau nonton atau dengar karya-karyanya Salman Khan?.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close