Siap Manjakan Lidah Anda? Ini Dia 9 Kedai Es Krim Paling Ngehits di Bandung!

KULINER, malangpost.id – Siapa yang tak suka dengan es krim? Makanan ringan sekaligus pencuci mulut ini digemari semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Menjadi idola, membuat banyak orang yang melihat peluang bisnis dengan membuka kedai es krim. Anda bisa menemukan banyak kedai es krim di beberapa kota besar, termasuk kota Bandung.

Selain dikenal dengan beragam tempat wisatanya, wisatawan yang berkunjung ke Bandung juga kerap menyediakan waktu khusus untuk wisata kuliner. Kalau Anda berkunjung ke Bandung, wisata kuliner es krim tidak boleh dilewatkan, nih!

Berikut beberapa kedai es krim yang ngehits di Bandung yang wajib Anda coba:

1          Scoop & Skoops

(c) infobdg.com

Salah satu kedai es krim di Bandung yang wajib dicoba adalah Scoop & Skoops. Terletak di Buah Batu, Bandung, kedai ini mudah dikenali dengan ciri khas berupa tugu es krim di pintu masuknya. Interiornya sangat Instagramable dengan pernak pernik penuh warna dan cozy. Tersedia lebih dari 20 varian rasa dengan pilihan rasa original, diantaranya rasa green tea, stroberi, mangga, dan cokelat. Untuk varian rasa premium, Anda bisa mencoba rasa rujak, charcoal, dan cheese. Semua es krim di sini dibuat dari buah asli. Penasaran kan seperti apa rasanya?

2          Rasa Bakery & Cafe Bandung

kedai es krim ngehits di Bandung
(c) tripadvisor.com

Meskipun Rasa Bakery & Café bukan kedai es krim khusus, namun es krim di sini sangat populer. Terutama es krim yang paling legendaris, Coco Royal Ice Cream. Es krim ini terdiri dari 3 rasa es krim (cokelat, vanila, dan stroberi) serta beberapa kue dan buah-buahan. Uniknya, es krim ini disajikan dalam dengan wadah batok kelapa muda yang airnya disajikan terpisah. Rasanya yang segar sangat cocok dinikmati siang hari yang panas.

3          Pesca

(c) pescaicecream.com

Tidak hanya mencoba es krim lezat, di Pesca Ice Cream Anda juga bisa menemukan berbagai macam varian menu seperti kue tart dari es krim, es krim cup cakes, es krim macaroon, hingga mochi es krim. Kalau Anda berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk mampir ke Pesca yang terletak di Jalan Otto Iskandardinata nomor 404 dan mencoba menu andalannya, kue es krim.

4          The Rit’s Ice Cream

(c) traveloka

Buat Anda yang ingin mencoba berbagai macam menu es krim, The Rit’s Ice Cream jadi pilihan yang tepat. Kedai ini menawarkan berbagai menu es krim yang enak dan segar. Diantaranya ada Apple Pie with Ice Cream, Berry Sensation, Tropical Love, Banana Caramel, dan masih banyak lainnya. Bisa jadi, Anda justru bingung menentukan pilihan. Oh iya, lokasi kedai yang satu ini terletak di Jl. Setiabudi.

5          I Scream For Ice Cream

(c) pergikuliner.com

Salah satu kedai es krim yang cukup legendaris yaitu I Scream For Ice Cream yang menempati sebuah rumah tua di Jl. Harianbanga. Dengan rasa es krim rumahan yang enak, tersedia berbagai macam rasa dan topping. Anda bisa memesan dengan menggunakan wadah atau cone untuk sensasi dingin bercampur kriuk cone yang renyah.

6          Atsumaru

Tempat es krim baru di Bandung ini sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Kedai es krim Atsumaru terletak di Jl. Sultan Agung, Bandung dan buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 21.00. Atsumaru menjadi viral karena menawarkan es krim unik. Tidak seperti kebanyakan kedai es krim yang menggunakan wadah atau cone, tersedia es krim dengan berbagai macam bentuk seperti burger, ramen, udon, bento, hingga sushi. Es krim yang ditawarkan adalah tipe Japanese ice cream yang teksturnya antara hard ice cream dan soft ice cream.

7          Sweet Belly

kedai es krim di Bandung
(c) Instagram/@sweetbelly.id

Salah satu kedai es krim ngehits di Bandung lainnya yang harus Anda coba yaitu Sweet Belly. Tersedia beragam varian rasa unik, seperti Thai tea gelato, rainbow cheese cake, American cheese cake, dan masih banyak lagi. Satu yang wajib coba, burger ice cream! Es krim ini disajikan di dalam roti burger yang disiram dengan sirup.

8          Lick Over Lips (L.O.L)

(c) maliasiza.com

Kalau ingin mencoba es krim dengan tempat yang cozy, Lick Over Lips (L.O.L) bisa masuk dalam daftar wisata kuliner Anda. Kedai es krim ini didominasi warna biru yang membuat suasana terasa nyaman. Anda bisa mencicipi beberapa menu es krim dengan berbagai varian rasa, diantaranya mint gum, mangga, vanila, cokelat, dan green tea. Sudah tidak sabar mencobanya? Langsung saja ke Lick Over Lips yang berada di Jl. Emong No 20A, Lengkong.

9          Greentea Holics

(c) pergikuliner.com

Menjadi salah satu varian favorit kalangan milenials, Greentea Holics menyediakan berbagai macam kudapan dan pencuci mulut dengan rasa green tea. Ada es krim, kue cubit, dan toping es krim. Perpaduan rasa yang pas membuat siapapun yang mencicipinya ketagihan. Anda bisa singgah di kedai yang berlokasi di Jl. Sultan Agung ini.

Bagaimana, sudah tidak sabar ingin memanjakan lidah di kedai es krim ngehits di Bandung? Jangan lupa ajak keluarga dan sahabat untuk berburu es krim di Bandung! (ds3)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close