Perjalanan Karir Song Yoo Jung Sebelum Bunuh Diri

Song Yoo Jung, artis cantik yang bunuh diri

BINTANG, malangpost.id – Di dunia hiburan, terkhusus dunia seleb di Korea selalu ada saja kasus bunuh diri dari beberapa artis. Entah karena depresi atau masalah pribadi seperti mental dan lain sebagainya. Memang semakin negara maju, tingkatan stress maupun depresi semakin ada. Karena tuntutan kerja yang semakin tinggi.

Begitu dengan kualitas. Sehingga jika gagal maka otomatis rasa dan dampaknya mengena sekali. Sampai ke psikologis bisa-bisa bunuh diri jika tidak kuat. Kabar duka kali ini dikabarkan dari aktris muda yang pernah membintangi drama Korea yang berjudul School 2017. Siapakah dia?.

Langsung simak saja berikut ini yuk!.

Namanya adalah Song Yoo Jung

Ia ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada tanggal 25 Januari 2021. Ia berani melakukan bunuh diri pada usianya yang masih muda, yaitu 26 tahun. Kematiannya dikonfirmasi oleh pihak agensi Sublime Entertainment.

Walaupun harus berakhir dengan usia muda, perjalanan karirnya sudah lama dalam dunia hiburan. Ia mulai pertama kali ke dunia hiburan pada tahun 2013 lalu. Ia berperan di drama Korea pertama kali yang berjudul Golden Rainbow.

Walaupun masih mendapatkan peran kecil, tapi SongYoo Jung tetap mengambil beberapa proyek drama. Dimana proyek selanjutnya didapat setahun kemudian. Ia membintangi serial yang berjudul Make a Wish di tahun 2014.

Setelah Lama Berselang, Ia Kembali ke Layar Kaca Lagi

Setelah lama valum, ia kembali ke layar kaca dengan peran yang lebih segar dan cukup penting. Ia bermain di drama yang berjudul School 2017. Ia berakting dengan Kim Sejeong dan Kim Jung Hyun. Ia sebagai pemain pendukung di drama ini.

Setelah memainkan drama di atas, ia kemudian tampil bersama Gongchan B1A4 di drama web Naver TV Cast yang berjudul Dear My Name pada tahun 2019. Di drama ini ia menjadi pemain utama dan Song Yoo Jung memainkan karakter Jung Ji Woo, seorang mahasiswa teknik yang cerdas tapi ceroboh. 

Ia pernah menjadi model untuk iklan kecantikan jadi tidak hanya bermain dalam dunia akting, dia juga bisa beralih ke profesi ini. Beberapa merek kecantikan yang sempat memilih ia menjadi model, yaitu Heart Percent dan Kuoca Skin.

Pernah Jadi Model Video Klip Musik Idol KPop

Ia pernah hadir di beberapa video klip musik idol KPop menjadi model iKON sampai band Indie Korea Selatan. Jangan salah, akting dan paras dari Song Yoo Jung memang memikat. Ia jago dalam bergaya di depan kamera, sehingga cocok jadi model iklan maupun video klip.

Kita tidak tahu apa yang terjadi pada Song Yoo Jung kenapa sampai nekat melakukan ini?. Apa yang terjadi sampai segitunya?. Pastinya semua akan mendapatkan hikmah di balik peristiwa ini. entah sahabatnya, keluarganya, maupun orang-orang tersayang lainnya. Tidak luput juga yang membencinya.

Kematian mendadak dari artis ini membawa banyak pihak merasa terkejut. Karena ia kerap terlihat ceria di unggahan instagramnya. Ada hikmah yang didapat. Sekeras apapun, serumit apapun permasalahanmu jangan dilampiaskan ke hal negatif tetapi ke hal positif.

Misal curhat ke orang terdekat terpercaya atau refreshing kemana begitu agar apa yang kita rasakan tidak penat. Kadang ada yang sampai dilampiaskan ke hal negatif, seperti keluar dari aturan agama, menyimpang ke hal-hal negatif salah satunya bunuh diri misalnya.

Semoga bermanfaat dan jadi pembelajaran.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *