Hotel dengan Konsep Modern dan Futuristik di Tengah Kota Malang

ADVERTORIAL, malangpost.id-Selain dikenal dengan kota pelajar Kota Malang juga dikenal dengan wisata alam dan wisata kota yang mengesankan. Berkunjung ke Malang tidak akan melupakan tempat menginap yang akan membawa wisata kita mengesankan. Berikut ini terdapat salah satu Hotel yang menyediakan pelbagai macam fasilitas lengkap di Kota Malang yang perlu kita coba. 

Bertempat di tengah kota dan jalur yang mendukung akses yang mudah di Kota Malang. Savana Hotel menyajikan fasilitas yang terbilang komplit bagi pengunjung wisata maupun bagi warga kota Malang. Hotel bintang empat ini memiliki beberapa fasilitas mewah yang mempunyai standar Internasional bernuansa modern.

Makan Malam dengan View Pegunungan dari Tengah Kota

Jika kalian ingin bersantai bersama keluarga atau teman, After 5ive menjadi pilihan yang tepat. Bertemakan pemandangan kota dan pegunungan menjadikan After 5ive tempat yang sempurna untuk bersantai dan makan dengan pemandangan alam seperti gunung serta keindahan lampu-lampu kota di malam hari. Terletak di lantai 7 Hotel Savana, kita tidak hanya disuguhkan pemandangan yang indah, sajian menu makanan yang bervariasi akan selalu hadir menemani kita selama berada di After 5ive.

AFTER 5IVE: Makan malam romantis dengan View kota malang dan pegunungan.

Ruang Serba Guna untuk Berbagai Macam Kebutuhan

Akasia Ballroom hadir untuk kita yang membutuhkan event seperti gathering, meeting, wisuda, wedding, dan exhibition. Dengan kapasitas yang mencapai 1500 orang serta desain ballroom yang modern memberikan kesan mewah, Akasia Ballroom akan membuat kegiatan kita menjadi lebih meriah dan dikenang. Tak ketinggalan, Savana juga memberikan service yang sangat baik dan membantu kita untuk memastikan setiap detil tidak terlewatkan.

AKASIA BAllroom: Ruang Meeting Serba Guna dengan luas dan ketinggian yang memadai.

Relaksasi Tubuh dengan De Spa

Berbagai destinasi wisata di Malang sepertinya membuat tubuh kita lelah. Setelah kembali ke hotel, Savana menyediakan tempat untuk relaksasi. De Spa diperuntukkan bagi kita yang membutuhkan ketenangan untuk melepaskan penat dan lelah. Tidak perlu takut, De Spa menyediakan therapist berpengalaman yang pastinya melebihi ekspektasi kita semua. 

Fasilitas Kebugaran 

Selain menghadirkan berbagai macam kamar yang indah nan mewah, Savana juga menghadirkan fitness center bagi kita yang hobi berolahraga. Kita dapat tetap sehat dan bugar dengan berbagai peralatan fitness yang buka hingga jam 22.00, jadi tidak perlu khawatir bagi kita yang super sibuk.

Eh, tapi kan sekarang sedang pandemi, apakah masih nyaman untuk menginap disana? Tenang saja, pelayanan menjadi hal utama di Savana. Suprapto General Manager menyampaikan bahwa kesehatan dan keamanan para tamu adalah hal yang utama. Ia memastikan semuanya akan tetap aman dan nyaman, “We are in this together, stay safe and stay health with Savana Hotel and Convention” Ujar Suprapto.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Advertorial

About the Author: Advertorial

Kenalkan produk atau jasa Anda melalui konten artikel menarik. Buat Audience lebih mengenal produk Anda dengan detail. Untuk informasi hubungi tim pemasaran malangpost[dot]id melalui email: marketing@malangpost.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds