Dibalik Isu Perselingkuhan, Cek Fakta Nissa Sabyan

Nissa Sabyan, bagaimana dengan kabar terbarunya?

BINTANG, malangpost.idKabar mengejutkan bagi artis dan kalangan masyarakat. Kenapa tidak?. Artis sekaligus penyanyi islami ini dianggap pelakor oleh salah satu istri dari anggota Sabyan Gambus. Dengan predikatnya yang terkenal islami, maka sangat mengejutkan para masyarakat dan penggemarnya. Tidak habis dipikir.

Nissa Sabyan, nama terkenal dari penyanyi islami ini dianggap sebagai selingkuhan dari keyboardnis band nya sendiri “Gambus”. Rumor dan tudingan tersebut didasarkan screenshotan percakapan seorang netizen yang dunggah dalam akun instagram bernama @mak_nyinyir.

Di isi pesan instagram tersebut menyebutkan ia mengaku sebagai sepupu istri dari Ayus (keyboardnis Sabyan Gambus). Untuk tahu fakta menariknya, langsung saja cek kesini:

1. Nissa Sabyan Dituduh jadi Selingkuhan

Suara merdu yang ia miliki hampir sirna tatkala mendapatkan kabar miring yang tidak mengenakkan hati. Unggahan sepupu istri Ayus ini mengklaim ada ikatan terlarang antara Nissa dengan Ayus (padahal ia sudah beristri).

Ia mengklaim telah memiliki hubungan yang cukup lama terjalin (bertahun-tahun). Di akun tersebut ia menceritakan bahwa istri Ayus telah lama menutup aib keluarganya (suaminya). Mereka berdua tetap tidak mau pisah. Sehingga istri Ayus menggungat cerai dan ini dijadikan di konten TikTok.

Netizen tahu bahwa itu adalah sepupu istri Ayus terlihat dalam pengakuannya melalui akun instagram yang diunggah oleh @mak_nyinyir.

2. Otomatis Istri Ayus Gugat Cerai

Karena lelah akan perilaku dari suaminya (Ayus), maka ia (Istri Ayus) melakukan gugatan cerai terhadap laki-lakinya (suaminya). Ia telah memiliki dua anak dan unggahan tersebut diperkuat dengan unggahan instagram miliki istri Ayus.

Jangan ditanya, netizen menyerbu instagram Nissa dimana kolom komentarnya kebanyakn negatifnya. sebagian besar pasti memberikan komentar mengenai isu yang dilayangkan kepadanya. Ya itulah yang namanya netizen, apalagi jika itu netizen Indonesia.

3. Sehingga Sosok Ayus beserta Istrinya jadi Sorotan

Netizen Indonesia sangat kreatif sekali dan tidak tanggung-tanggung, menyerbu akun mesia sosial selain Instagram. Kemudian, netizen juga menyerbu akun Instagram milik istri Ayus, yaitu Ririe Fairus. Dalam Instagramnya terlihat jelas, ia sering mengunggah foto kebersamaan dengan suaminya.

Ia sempat memosting foto dengan caption yang membahas perempuan perusak rumah tangga. Foto yang diunggah berupa fotonya dengan Ayus beserta anaknya pada bulan November 2020 lalu. Saat itulah, Nissa Sabyan masih bungkam suara.

4. Nissa Sabyan Masih Bungkam Suara

Dengan Instagram yang banyak komen para netizen, bukan berarti Nissa Sabyan langsung buka suara. Ia pasti bungkam, tutup mulut terlebih dulu. Memikirkan dengan matang bagaimana dengan nantinya. Semenjak itu, antara Ayus dan Nissa tidak aktif Instagram Story sejak 24 jam terakhir setelah berita ada.

Beberapa hari kemudian ia buka suara. Ayus, mengaku dirinya telah melakukan kesalahan dan sadar akan perselingkuhan tersebut. Ia meminta doa pada netizen agar menjadi orang yang lebih baik lagi. Dia mengaku khilaf.

5. Nissa Sabyan ternyata Lulusan STM

Nissa sebelumnya mengambil jurusan sekolah yang banyak dipilih oleh kaum adam (laki-laki), yaitu Sekolah Teknik Menengah (STM). Jurusan yang ia pilih adalah otoronik (otomotif dan elektronik). Ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi muda inspiratif oleh KPI, MUI, dan Kemenpora.

Penghargaan tersebut didapat pada tahun 2018. Perlu diketahui, bahwa ia tidak pernah berpikir untuk menjadi penyanyi tetapi menjadi reporter. Ia memiliki suara yang cukup bagus sehingga perlu dilatih dan jadilah penyanyi islami dalam Sabyan Gambus.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close