Mengejutkan! Campakkan Felicia, Kaesang Dikabarkan Dekat Dengan Nadya Arifta. Ini Fakta Tentang Nadya!

SOSOK, malangpost.id – Beberapa hari belakangan, Kaesang Pangarep menjadi trending topic di media social Twitter. Kaesang, yang merupakan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo jadi perbincangan warganet soal kandasnya hubungan asmara Kaesang dengan sang kekasih, Felicia Tissue.

Dikabarkan, putusnya hubungan asmara antara Kaesang dan Felicia dikarenakan adanya pihak ketiga. Nama Nadya Arifta disebut-sebut menjalin kasih dengan Kaesang setelah putus dari Felicia.

Ternyata, sebelum ramai diperbincangkan, kedekatan Nadya Arifta dan Kaesang rupanya sudah beberapa kali diunggah melalui akun Instagramnya. Nadya sempat mengunggah IG Stories yang yang menunjukkan sebuah bunga mawar merah dengan kartu ucapan berinisial –Ksg. Warganet mengaitkan inisial tersebut dengan nama Kaesang.

Namun, hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi terkait hubungan Nadya dan Kaesang. Meski begitu, banyak warganet yang sudah banyak memastikan adanya jalinan asmara keduanya.

Berikut beberapa fakta tentang sosok Nadya Arifta yang dikabarkan menjadi kekasih baru Kaesang Pangarep setelah putus dari Felica.

Berasal dari Lombok

Wanita kelahiran 3 Agustus 1997 ini berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat dan lulus dari SMA Negeri 1 Lombok.

Pendidikan

Lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) jurusan Public Relation. Ia juga pernah kuliah di  Universitas Persada Indonesia, Jakarta.

Bekerja dengan Kaesang

Diketahui, Nadya saat ini menjabat sebagai Community Executive dari PT Harapan Bangsa Kita, holding company Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let’s Toast and Enigma Camp milik Kaesang. Ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Marketing dan Public Relation di PT Sang Pisang Indonesia.

Penghargaan dan karir Presenter dan MC

  • Sempat menjadi presenter JTV Malang, anak perusahaan dari Jawapos Group pada 2016 hingga 2018 lalu. Ia juga menjadi master of ceremony (MC) lepas dari 2015 hingga Desember 2019.
  • Nadya Arifta pernah mendapat penghargaan sebagai juara satu dalam kompetisi Radio Anncounver yang digelar Rapma FM UMS di tahun 2017.
  • Menjadi juara dua lomba News Anchor Competition yang digelar Universitas Brawijaya pada 2017.
  • Menjadi top 12 Finalist Presenter Competition yang digelar oleh Emtek Grup di Unair pada 2017 lalu.
  • Memenangkan lomba Master Of Ceremonies HSO Competition, di Lombok 2015.
  • Juara ketiga kompetisi pembawa berita pada 2015 yang digelar RRI Mataram.

Itu tadi beberapa fakta pacar baru Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, yang sedang gencar diberitakan sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close