Fakta Kasus Bullying Aktor Ji Soo di Masa Lalu

Kasus Bullying Aktor Jisoo memang membuat heran deh

BINTANG, malangpost.idHalo, ternyata artis Korea yang kebanyakan sukses mendapatkan bully cukup banyak. Tetapi akan mencengangkan lagi jika pelaku bullynya adalah artis. Hmm bagaimana pendapat anda?. Pasti tidak adil bukan. Apalagi artis tersebut terkenal dan banyak penggemarnya bagaimana?.

Awalnya rumor, berujung pada fakta dan kenyataan. Tudingan tersebut tertuju pada salah satu aktor Korea bernama Ji Soo. Berita diperparah dengan adanya tindakan pelecehan seksual yang diungkap korban. Saat itu, Ji Soo masih bermain di drama yang berjudul River Where The Moon Rises.

Untuk tahu lebih lanjutnya langsung saja cek!

Ia Pernah Membully Teman Sekolah

Yah mau bagaimana lagi, pembullyan dari dulu memang ada dan semakin parah dari zaman ke zaman. Ia mengaku bahwa pernah membully temannya saat sekolah. Kalau sudah begitu, apa pantas masih disebut dan menyebut teman?.

Kontroversi tersebut pasti berdampak pada karirnya. Ia pun mundur dalam drama yang sedang ia perankan di atas, bernuansa sejarah. Berita buruk tersebut muncul pada tanggal 2 Maret 2021. Muncul unggahan anonym yang mengaku sebagai teman sekelas Ji Soo waktu SMP.

Memang semakin Tinggi Jabatan dan Karir Seseorang Ada-ada Saja Godaannya

Kira-kira, kalau sudah begitu masuk karma atau kita maklumi dan lupakan saja. Mengingat manusia ada lalainya dan kesalahan masa lalu sebaiknya dilupakan jika manusia tersebut sudah berubah?. Tapi bagaimana nasib si korban?. Perasaannya pasti tidak seperti dulu bukan?.

Temannya atau para korbannya mengaku jika Ji Soo dulunya adalah cowok nakal dan pelaku bullying di sekolah. Nama asli dari Ji Soo adalah Kim Ji Soo. Dia di TV berpura-pura seperti orang baik dan memberikan senyum palsunya yang khas. Padahal ia tidak lebih dari pelaku kekerasan.

Pelaku Kekerasan seperti Apa Sih?

Pelaku kekerasan di sekolah, sebagai Gangster, dan pengganggu adalah julukan dari para korban untuk Ji Soo. Menurut para korban, kenakalannya dilakukan bersama kelompok dan sebagai rutinitas harian. Contoh pembullyan yang pernah dilakukan adalah hanya korban tak sengaja menabrak mereka.

KeyEast Entertainment Agensi selaku yang menaungi Ji Soo, mengatakan berjanji menyelidiki tudingan tersebut dan berbicara dengan korbanyang mengangkat isu tersebut. Pada tanggal 4 Maret lewat akun Instagramnya, Ji Soo mengunggah foto surat yang ia tulis tangan.

Surat tersebut Berupa Pengakuan tentang Isu Pembullyan

Iya, akhirnya ia tidak menyangkal dengan isu yang terjadi dan malah membenarkannya. Pembenaran tersebut ditulis di surat dengan tulisan tangan dan di unggah di akun Instagram @actor_jisoo. Untuk pelecehan seksualnya, ia pernah melakukan kegiatan seksual dengan anak SMP di kamar mandi.

Dari penjelasan tersebut maka bisa disimpulkan bahwa Ji Soo sudah menyesal dan mengakui kesalahannya. Perlu diapresiasi karena tidak semua orang bisa jujur dan menerima kesalahannya di masa lalu. Dan Ji Soo juga sudah menerima konsekuensinya.

Yuk cek bagaimana jika dikaitkan dengan kehidupan kita. Apakah anda pernah mendapatkan peristiwa itu. Apa pernah merasakannya. Bagaimana perasaan anda?. Semoga tidak apa-apa sekali dan jangan sampai terlarut dalam hal seperti itu. Keep spirit dan tetap bangkit untuk masa depan yang cerah.

Itulah ulasan tentang kasus Ji Soo yang sedang mencuat saat ia terkenal-terkenalnya. Semoga mendapatkan hikmah. Bermanfaat pastinya diharapkan oleh penulis dan pembaca. Setiap cerita ambil sisi positif dan negatifnya. Jadi, tetap stay tune yah di tulisan kami (malangpost.id).

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close