Ini 10 Produk Skincare Recommended untuk Bibir Anda

Rekomendasi Skincare Bibir yuk simak yuk

GAYA HIDUP, malangpost.idBibir, menjadi salah satu anggota tubuh yang mendapat perhatian khusus dari berbagai kalangan. Sekaligus menjadi perhatian khusus untuk dirawat. Tidak hanya masalah kecantikan, kesehatan juga perlu dalamanggota tubuh bibir ini.

Bibir yang kering dan tidak cerah membuat anda tidak PD sehingga membuat tidak nyaman dalam melakukan aktivitas. Terdapat berbagai macam Skincare salah satunya produk yang bisa digunakan untuk mengatasi bibir yang kering dan pecah, diantaranya:

1. Liplapin Lip Scrub

Bibir juga memerlukan Scrubing sama seperti wajah. Tujuannya untuk mengangkat kulit bibir yang kering, sehingga bibir bisa menjadi lebih lembut, lembap, dan cerah. Terdapat banyak merek kecantikan yang mengeluarkan produk ini.

2. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

Produk ini memproduksi Lip Care yang berupa serum dan mampu memberikan kelembapan pada bibir. Produk ini juga bisa meratakan bibir. Kemasannya juga unik, berbentuk tube (tabung) yang ramping bewarna pink (keterangan warna produk).

3. SOMEBYMI Yuja Vita Lip Balm

Kenakan produk Lip Balm agar bibir tidak semakin kering. Anda bisa mencoba produk Lip Balm dari SOMEBYMI, yaitu Yuja Vita Moisture Lip Balm. Kemasannya berbentuk tube warna kuning. Produk ini merupakan kolaborasi dari SOMEBYMI dan  Yook Sung Jae.

4. Laneige Lip Sleeping Mask

Dengan produk ini anda bisa menghidrasi bibir selama tidur. Bisa dibilang ini adalah Lip Sleeping Mask. Bentuknya seperti Jar dan kemasannya berwarna. Hal tersebut sesuai dengan varian warna yang ada dan bisa dipilih.

5. Emina Lips Mask

Produk ini datang dari brand lokal dengan kemasan berbentuk Jar. Warnanya pink manis. Terdapat kandungan Shea Butter dan tujuh Natural Oils, yang bisa melembapkan bibir anda. Jika dibuka, produk ini berwarna pink tua dengan didalamnya terdapat sendok sehingga tetapi higienis.

6. Mizzu Ameowzing Lip Patch Twitch

Produk ini merupakan Lip Patch yang memiliki bentuk mirip dengan Sheet Mask. Jika Sheet Mask bentuknya berupa wajah, maka Lip Patch akan membentuk bibir. Lip Patch mampu membuat bibir anda menjadi lembap dan kenyal.

7. Burt’s Bees Overnight Intensive Lip Treatment

Jika anda ingin bibir anda cerah dan tidak gelap, maka produk ini bisa digunakan. Produk ini terkanal memiliki kualitas yang baik. Produk ini mengandung Ceramide yang bisa meningkatkan perlindungan pada bibir. Selain itu juga memberikan kelembapan, dan mencerahkan warna bibir kembali.

8. Clé de Peau Beauté Le Sérum Pour Les Lèvres Lip Serum

Produk ini merupakan serum bibir merek High End In yang mana ditujukan untuk seseorang yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan pada bibir. Produk ini terbilang efektif dan aman sehingga ampuh. Kandungan bahannya juga dipilih (bahan-bahan pilihan).

9. SKINFOOD Avocado & Honey Lip Serum SPF8

Produk ini berasal dari merek kecantikan Korea, yaitu Skin Food. Skin Food dikenal memiliki kandungan bahan yang alami. Semua bahan tersebut ada pada semua produknya. Jadi bisa dibilang ini adalah produk pencerah bibir. Menggunakan kandungan apukat dan madu.

10. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Produk ini bertugas untuk mengembalikan warna alami menjadi lebih cerah dan mengikat kelembapan pada bibir. Produk ini bisa dibilang ampuh pada tugasnya. Harganya juga terjangkau. Jadi bagi anda yang masih coba-coba, ini bisa dicoba. Siapa tahu cocok.

Nah, itulah 10 Skincare pada bibir agar tidak kering yang bisa digunakan. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds