Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Ini Faktanya!

Perceraian Larissa Chou & Alvin Faiz

BINTANG, malangpost.idDunia selebrita sedang dihebohkan oleh sepasang suami istri yang bercerai, saling mengumbar aib, dan membela masing-masing pribadi. Iya, Larissa Chou menggugat suaminya sendiri, yaitu Alvin Faiz. Banyak alasan mengapa ia menggungat suaminya.

Dan alasan tersebut menghebohkan para netizen, kemudian hal tersebut tidak bisa ditolerir oleh Larissa sehingga menggugat adalah pilihan terbaik. Pernikahan yang digencar-gencarkan selama ini apalagi disaksikan oleh para ulama harus pupus juga. Walaupun Alvin Faiz adalah anak dari seorang ustadz.

Untuk tahu penyebabnya, langsung saja cek alasannya:

1. Selama Menikah, tidak Dibimbing tentang Agama

Miris yah, dan sakit. Setidaknya, dengan memilih sebagai pasangan hidup seharusnya mau tidak mau harus konsekuensi jadi kepala keluarga. Kalau tidak mau yah, mending jangan sekalian nikah walaupun ada desakan dari orang tua. Karena kita tidak harus mengorbankan apa yang tidak disuka.

2. Tidak Pernah Menemani di Rumah Sakit saat Sakit

Siapa yang tidak sakit kalau statusnya hanya nikah saja. Makanya perlu kematangan sikap maupun usia sebelum mahligai ke arah pernikahan. Larissa pernah masuk rumah sakit berkali-kali tetapi tidak pernah dijenguk oleh suaminya itu.

3. Pernah Berhubungan Badan dengan Wanita Lain. Sakit tidak Sih?

Alvin sering keluar dengan teman-teman perempuannya sampai larut malam. Seharusnya laki-laki kalau sudah beristri dibatasi waktu dengan perempuan apalagi main dengan teman sampai tidak punya waktu.

4. Anaknya, Yusuf Kehilangan Sosok Ayah

Larissa merasa tersakiti apalagi anaknya, Yusuf pasti merasakan hal yang sama. Sikap suaminya sama dengan menelantarkan anak maupun istrinya. Jadi bisa dibilang, Yusuf tidak mendapatkan sosok ayah dari Alvin.

5. Alvin cukup Egois

Dengan sifat seperti itu, akhirnya Larissa memutuskan untuk menggugatnya. Perempuan berusia 25 tahun ini sudah tidak kuat lagi dengan cobaan rumah tangga yang ada. Ia tidak pernah dihargai maupun diprioritaskan dalam rumah tangga.

6. Perilaku Alvin Sudah di Luar Batas

Daripada sakit mental, lebih baik Larissa bercerai saja dengan Alvin. Seharusnya laki-laki menjadi sosok pelindung, pembimbing, dan pemimpin. Tetapi pada akhirnya, realitas menjawab tidak seperti itu. Perceraian memang bukan hal yang sepele, tapi itu adalah jalan terbaik dari sikap di luar batas itu.

Bagaimana Tanggapan Alvin Faiz mengenai Gugatan Cerai dari Istrinya?

1. Cukup Keluarga yang tahu. Maksudnya Apa?

Dia tidak perlu menanggapi apapun yang dijadikan Larissa untuk bercerai dengannya, cukup keluarganya saja yang tahu tanpa harus menjawab alasan tersebut. karena ia juga masih menyayangi anak dan keluarganya.

2. Dia Tidak Mau Anaknya Dicemooh walaupun Pastinya ada karena Terlanjur

Dia tidak mau rumah tangganya menjadi konsumsi publik, ia merasa kasihan dengan anaknya yang pastinya akan dicemooh kalau sudah besar. Ia tidak membayangkan jika anaknya nanti dicap memiliki ayah yang buruk seperti diberitakan oleh kabar sebelumnya.

3. Nasib Anak akan Berubah

Bagaimana tidak?. Dengan hal tersebut pasti ada yang berubah dari anak. Entah psikologisnya dan lain-lain. Ia berpesan kepada anaknya akan selalu menyayanginya dan kelak semoga anaknya akan ingat akan hal ini.

4. Ia tidak Seburuk Apa yang Larissa Omongkan

Alasan ia menggugat Alvin tidak seburuk apa yang diomongkan. Ia juga bilang sebaik-baiknya hakim adalah Allah SWT. Ia menyedihkan masalah rumah tangganya banyak diketahui oleh orang banyak di media sosial.

Saya selaku penulis tidak tahu harus berpihak ke siapa. Karena pada akhirnya yang tahu takaran baik buruknya hanyalah Gusti Allah. Kemudian, saya sebagai perempuan juga mencoba menganalisa, kenapa Larissa sampai segitunya ke Alvin. Sampai membongkar aib seseorang apalagi yang ia sayang.

Karena memang, jika perempuan sudah di puncaknya dan sudah tidak sabar lagi maka langkah apapun akan ia tempuh demi membela dirinya sendiri yang sudah tersakiti lama. dan itu adalah bentuk tindakannya yang sudah tidak bisa diganggu gugat lagi.

Jadi kalau Alvin bilang menyayangkan hal tersebut, coba tanya pada diri sendiri kenapa perempuannya atau istrinya sampai berani melakukan hal tersebut?. seburuk apakah aku sampai seperti itu. Perlu berkaca. Karena sama-sama berkaca itu perlu.

Penulis lihatnya gemes apalagi yang merasakan. Tidak tahu lah endingnya, yang penting baik buruknya Allah yang tahu dan pastinya Allah akan memberikan jalan terbaik bagi hambanya di persoalan ini. Good luck untuk mbak Larissa dan mas Alvin.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close