Night Culinary : Warung Pojok Pak Bajil Destinasi Buat Pecinta Pedas

This image has an empty alt attribute; its file name is Banner_Konten_Netwriter_-2.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Banner_Konten_Ajakan_Netwriter-3.jpg

KULINER, Malangpost.id Hari sudah larut malam, namun perut kosong dan ingin makan makanan yang pedas? Warung Pojok Pak Bajil bisa menjadi alternatif destinasi santap malam bagi para food lovers. Warung ini bertempat di pinggir Jalan Terusan Pulosari No. 2 Klojen, Kota Malang bersebrangan dengan Supermarket Giant Jalan Kawi. Tempat ini sangat mudah untuk ditemui dan selalu ramai pengunjung, baik yang makan di tempat atau untuk di bawa pulang.

Warung ini menyediakan salah satu menu favorit bagi para pencinta makanan pedas yaitu sayap setan yang menjadi menu ikonik. Satu porsi sayap setan dihidangkan dengan dua potong sayap yang diguyur kuah pedas khas Warung Pak Bajil.

Sayap setan olahan Pak Bajil ini akan makin sedap jika dikombinasikan dengan sepiring nasi putih panas dan kerupuk ikan tengirinya. Jangan khawatir, lidah anda pasti akan dimanjakan oleh keempukan dari daging sayap ayamnya ditambah sensasi kenikmatan dari kuah pedas yang membuat ketagihan.

Warung Pojok Pak Bajil juga menyediakan varian menu lain yang tak kalah sedap seperti menu nasi rawon, nasi kare ayam, nasi soto, nasi campur dan nasi bali telor. Tentunya food lovers tidak perlu khawatir tentang cita rasa masakan dari menu yang tersedia di Warung milik Pak Mesno ini.

Sebab, warung ini memiliki resep khusus tersendiri racikan Pak Mesno yang mampu menciptakan kualitas rasa tak terlupakan di lidah para pelanggan setianya.

Cita Rasa Unik dan Harga Terjangkau

Rasanya yang unik dan harga yang terjangkau menambah kesan menarik bagi para food lovers yang mencicipi makanan di tempat yang satu ini. Harga satu porsi sayap pedas hanya Rp. 15 ribu saja. Untuk menu lain seperti nasi rawon, nasi kare, nasi soto dan nasi bali telur dibandrol seharga Rp. 10 ribu dan untuk menu nasi campur seharga Rp. 12 ribu.

Tak heran, jika menu makanan di warung ini banyak digemari oleh berbagai kalangan. Mulai dari orang tua, muda, pekerja kantoran, mahasiswa, keluarga, hingga para pelancong dari berbagai kota yang tak segan hanya untuk merogoh koceknya demi dapat mencicipi berbagai varian menu khas Warung Pak Bajil.

Jam operasional warung ini buka mulai dari pukul 5 sore hingga pukul 3 pagi keesokan harinya. Serta semakin larut malam akan semakin ramai pengunjung.

Tunggu apalagi? Kosongkan perut dan luangkan waktu kalian para food lovers untuk mencoba sajian late night menarik dan sayap setan di Warung Pojok Pak Bajil yang pasti membuat kalian ketagihan. Ajak sanak dan kerabat food lovers untuk mencicipi kenikmatan sajian khas Warung Pojok Pak Bajil dan buktikan sendiri.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Muhammad Bobby

About the Author: wyndubu

1 Comment

  1. Night Culinary : Warung Pojok Pak Bajil Destinasi Buat Pecinta Pedas
    adlosgwjxk
    dlosgwjxk http://www.glsf98j2l7s2szg21628f7kg6c4y2l70s.org/
    [url=http://www.glsf98j2l7s2szg21628f7kg6c4y2l70s.org/]udlosgwjxk[/url]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *