Intip Kesusksesan Aktor sekaligus Penyanyi, Lee Seung-gi

Aktor Lee Seungg

BINTANG, malangpost.idPasti kamu kenal dengan salah satu aktor tampan ini, yaitu Lee Seunggi yang sudah lama berakting di dunia drakor. Pernah ada kabar, Lee Seunggi pernah ada di Indonesia tetapi tidak diketahui oleh fans. Pastinya saat itu membuat gempar para fans.

Masalahnya, kita sekarang membahas tentang kesuksesan dari aktor sekaligus penyanyi ini. bagaimana ia memulai karir hingga melejit sampai saat ini. Pastinya penuh perjuangan dan pengorbanan. Seperti apa sih kisah-kisahnya?. Berikut ini penjelasannya:

1. Tentang Biodata Lee Seunggi

Pria ini lahir di Dobong-gu, 13 Januari 1987 dan dikenal sebagai “Triple Threat”. Alasannya karena menjadi aktor, penyanyi, dan pembawa acara adalah rintisan karirnya. jika anda ingin tahu lebih lanjut, bisa kepo-kepoin ke akun pribadinya di Instagram, yaitu @leeseunggi.official dan situs web resminya di www.leeseunggi.com.

2. Debut Pertama Sebagai?

Jangan salah, Lee Seung Gi pertama merintis di penyanyi bukan berakting. Debut pertama pada tahun 2004 dengan judul lagu berupa “You’re My Woman” secara solo. Sehingga tidak hanya dunia aktingnya saja, di dunia nyanyi dia cukup mahir dan diidam-idamkan para cewek.

3. Mempunyai Drama-drama yang Mengesankan dan Menarik!

Aktor tampan ini pernah main dengan aktor-aktor ternama, salah satunya bisa kita lihat juga dalam aktris favorit yang menjadi lawan mainnya, yaitu si Bae Suzy. Penampilannya sangat memukau. Drama pertamanya berjudul Gu Family Book (2013).

4. Wanita Idamannya Seperti Apa?

Secara historis, ia pernah dengan aktris-aktris cantik di Korea, salah satunya adalah Yoona. Dalam urusan wanita, ia tidak terlalu muluk-muluk. Ia cukup memprioritaskan kenyamanan dan tanpa mempermasalahlan penampilannya.

5. Pernah Berkunjung ke Jogja

Ia pernah berkunjung ke Jogja sehingga hal tersebut menggemparkan para netizen. Pencarian keyword akan artis ini sangat trensing. Sampai-sampai dijadikan beberapa bahasan di hampir semua platform media sosial.

6. Penampilan Baru!

Memiliki rambut Blonde, adalah model terbaru dia!. Aktor dengan umur 32 tahun ini membintangi berbagai drama Korea dan akhir-akhir ini mencoba berpenampilan aneh dan beda dari biasanya. Penampilannya juga cocok dengan drama yang sedang ia jalani.

7. Sukses Membawa ia Difansi/digemari oleh para Aktor dan Aktris

Maksudnya apa?. Tidak hanya penggemar dari nertizen umum saja, tetapi juga para artis ikut nimbrung untuk memeriahkannya. Masalahnya, seberapa hebatkah dan terkenalkah Lee Seunggi di berbagai kalangan?. Tidak bisa disebutkan pokoknya banyak.

8. Lee Seung gi Mendapatkan beberapa Penghargaan dari Karirnya

Dipastikan, aktor terkenal ini mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya di drama yang pernah ia bintangi. Mulai pemain terbaik sampai kategori akting lainnya. kualitas aktor mempengaruhi kualitas drama. Jadi kalau ada drama dapat penghargaan itu juga ada sumbangsih dari pemain drama.

9. Karir Bagus, banyak yang Nempel

Maksudnya apa?. Banyak yang ngefans sampai artis tidak memungkinkan untuk ia memiliki banyak cewek. Karena pasti pilih-pilih tetapi pasti. Terbilang cukup ada beberapa karena semakin berkualitas seseorang biasanya pacarnya sedikit walaupun kelihatannya seperti banyak.

10. Selalu Rendah Hati

Maksudnya apa?. Dengan kerendahan hati itu lah, maka ia mendapatkan kesuksesan yang layak. Dengan gigih perjuangan yang yang sepadan, membuat hasilnya bisa memuaskan. Pastinya ia bersyukur dengan apa yang sudah dipunya dan berusaha mendapatkan hal lain yang belum tercapai.

Itulah 10 kesuksesan dari aktor ternama, Lee Seunggi. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *