Rekomendasi 10 Merk Balance Bike yang Oke untuk Dibeli

Balance Bike

BELANJA, malangpost.idMainan tidak hanya untuk bermain saja, tetapi berlatih agar mandiri dan bisa suatu hal. Anak bisa berkembang jika memilih mainan yang bermanfaat, apalagi multiple benefit. Mainan edukatid dan berkualitas perlu dilakukan dan dipunya kalau bisa.

Mainan tidak harus mahal, kadang dengan yang sederhana langsung membuat anak paham akan kinerja dan fungsi dari mainan itu sendiri. Salah satu contoh yang bisa diambil adalah Balance Bike. Merknya bermacam-macam sesuai dengan harga.

Diantaranya?

1. Bike8 Children Racing Balance Bike

Sepeda ini ringan, kokoh, dan cocok untuk anak anda yang aktif. Desainnya juga modis. Sepeda ini memiliki warna yang sangat menarik, diantaranya: putih, pink, hitam, biru, dan kuning. Warnanya membuat anak senang berlatih. Harganya sekitar 3 jutaan.

2. London Taxi Kickbike

Produk ini sering muncul di media sosial akhir-akhir ini. tidak sedikit yang menggunakan ini untuk anaknya. Desainnya klasik dan berkualitas. Sudah teruji dengan banyak yang menggunakan ini. harga cukup terjangkau, hanya 1,2 sampai 1,4 juta. Tersedia berbagai warna maupun model.

3. Push Bike Thrill

Produk ini memiliki bahan dasar berupa Alloy yang bisa digunkan latihan si kecil. Sepeda ini bisa digunakan sampai usia 5 tahun. Jadi bisa diperkirakan yah kualitasnya!. Kualitas bahan cukup bagus dan kisaran harga kurang lebih satu juta.

4. Ranato Balance Bike

Sepeda ini cocok bagi anak anda yang suka ekstrem-ekstrem. Sepeda ini cocok digunakan di lingkungan rumah maupun dalam rumah. Desainnya yang kuat dan modelnya sederhana membuat terkesan merakyat. Harganya sekitar 1-1,2 juta.

5.Strider Balance Bike

Sepeda ini memiliki Full Footrest yang nyaman untuk digunakan dengan warna beragam, pasti membuat anak anda senang untuk berlatih. Harga sekitar 1-1,2 juta dan dengan keseimbangan tersebut, anak bisa berlatih sesukanya.

6. Element Push Bike

Sepeda ini bisa digunakan sampai usia tidak terlalu tinggi. Jadi bisa dibilang memiliki jangka waktu yang cukup lama. produk ini bisa digunakan mulai umur 2 tahun, dan lebih. Masuk ke dalam kategori ekonomis, harga termasuk cukup murah, yaitu mulai 700 ribu saja.

7. Genio Balance Bike

Produk ini cukup ekonomis dan bisa menjadi pilihan kedua dalam segi ekonomis. Produk ini cukup dibeli dengan harga 700 ribu saja. Untuk segi manfaat, harga sudah termasuk rendah. Tapi ada apa dengan kualitas?. Sesuai dengan harga sepedanya.

8. Konig Kids 2in1 Balance Bike n Tricycle

Sepeda ini bisa menjadi opsi anda dalam membeli untuk anak. Termasuk cukup unik dan bagus. Sepeda ini memiliki dua roda yang besar di bagian belakang sehingga mengurangi ririko dalam terjatuh ke samping. Harga mulai 800 ribu saja.

9. Maynine Balance Bike

Sepeda ini memiliki ban anti bocor dan anda bisa memilih produk ini jika ingin yang awet. Sepeda ini memiliki bentuk yang unik dan bannya pepat sehingga tidak perlu takut untuk bocor, dan lain sebagainya. Usia pemakain bisa 18 bulan – 5 tahun. Harga cukup 800 ribu saja.

10. Balance Bike

Manfaatnya jangka panjang, sehingga menumbuhkembangkan anak dengan baik. Pengembangan motorik pasti terjadi disini. Bermain sepeda sama dengan melatih diri agar bisa seimbang. ada juga koordinasi otot-otot besar dalam menggunakan produk tersebut.

Itulah 10 Balance Bike yang bisa direkomendasikan untuk anak. Pastikan jangan salam memilih bike yah karena agar anak nyaman dan bisa disesuaikan. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *