Mitos Diet Mayo yang Perlu Dibenarkan. Apa Saja?

Mitos Diet Mayo

GAYA HIDUP, malangpost.idDiet bukan sembarangan, jadi perlu ilmu dulu sebelum memulainya. Diet tidak hanya untuk mengecilkan perut, tetapi kesehatan. Mengurangi makanan bukanlah diet. Jangan sampai sakit hanya karena diet. Diet harus dilakukan secara sehat, apapun itu. Karena berkaitan dengan metabolisme.

Jadi dengan diet, anda tetap sehat bugar dan cerdas. Serta bergairah dalam melakukan semua hal. Jika hasil diet membuat anda kusam, maka anda tidak melakukan diet secara sehat. diet Mayo merupakan salah satu diet sederhana yang menghasilkan berat badan ideal.

Diet Mayo memiliki beberapa mitos yang perlu anda ketahui faktanya, diantaranya:

1. Ada Istilah “Mayo: Mayoritas Gagal”

Diet mayo dianggap tidak membuahkan hasil, padahal tergantung orangnya. Bisa mengelola apa tidak. Dianggap membuang waktu juga. Ada apa ini?. menurut penelitian, diet ini juga berhasil dalam menurunkan berat badan. Jika perilaku konsumsi makanan anda baik.

2. Tidak Boleh Makan Nasi dalam Diet Ini

Diet ini dianggap tidak boleh memakan nasi, padahal masih boleh loh untuk mengonsumsinya. Boleh memakan nasi asalkan kalorinya tidak berlebihan. Ada baiknya jika anda menggantinya dengan nasi merah.

iklan-dinas-kominfo

3. Diet tanpa Garam?

Padahal garam adalah salah satu komponen penting dalam tubuh sehingga setiap hari lakukan konsumsi ini walaupun dalam takaran yang ringan. Selain itu, anda juga harus memilih bahan makanan yang rendah karbohidrat. Lakukan menu diet secara rutin dan konsisten.

4. Tidak Boleh Makan yang Mengandung Karbohidrat Tinggi

Bahan makanan dengan kalori tinggi itu perlu dalam kehidupan sehari-hari. Jadi masih bisa diperbolehkan tapi dalam takaran sedikit. Anda bisa memaksimalkannya dari biji-bijian. Jadi ringan tapi berkarbohidrat cukup. Mau?.

5. Boleh Mengonsumsi Macam-macam Buah

Kenyataannya tidak boleh, tidak semua buah cocok untuk diet. Ada yang dibatasi agar diet berhasil secara maksimal. Misal, buah yang mengandung karbohidrat tinggi, gula tinggi dan alkohol alami. Bisa dilihat dalam pisang, rambutan, leci, kelengkeng, kurma, dan anggur.

Selain itu ada nangka, durian, dan cempedak.

Bagaimana dengan Fakta Diet Mayo?

1. Bisa Menurunkan Berat Badan secara Cepat

Alasannya karena garam dan karbohidrat dibatasi untuk dikonsumsi sehingga cepat turunnya. Yang penting dilakukan secara rutin dan konsisten. Karena garam untuk mempertahankan kadar air dalam tubuh, maka jika dikonsumsi sedikit otomatis berat bdan akan turun.

2. Berat Badan Ali dengan ada Air di Tubuh Beda

Berat badan yang asli adalah kecil. Saat air masuk dan ada massa otot dalam tubuh, maka tubuh menjadi lebih gemuk atau berisi. Saat membatasi itu semua, maka tubuh akan mengalami penurunan berat badan. Jika kamu minum air pasti keadaannya akan normal lagi dan beratnya.

3. Akibat Kekurangan Karbohidrat

Jika kekurangan karbohidrat tubuh akan menggunakan lemak sebagai sumber energi (cadangan). Sehingga tubuh bisa kehilangan protein sebagai sumber asam amino dalam memperbaiki kerusakan sel-sel tubuh.

4. Jika Kekurangan Garam Maka?

Jika kekurangan garam, maka bisa menurunkan ion tubuh maupun cairan tubuh. Hasil diet mayo memang bagus, tetapi efeknya?. Hasil dari diet ini efektif jika didukung dengan teorinya maupun aplikasinya.

5. Diet bisa Berhasil Jika?

Lakukan sarapan yang sehat, konsumsi empat porsi buah atau sayur setiap hari (minimal), makan nasi cokelat dan jelai, konsumsi minyak zaitun dan hindari lemak jenuh maupun trans. Lakukan olahraga maupun jalan kaki. Dilakukan setiap pagi 30 menit.

Itulah penjelasannya terima kasih.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *