Lagi Galau? Berikut Rekomendasi Tempat Menangis di Kota Malang

WISATA, Malangpost.id – Sobat semua pasti pernah mengalami satu hari dimana cuma ingin nangis dan sambat. Meratapi hidup ini dengan backsound lagunya Mbak Rossa yang liriknya kumenangisssss membayangkan…..

Kadang kita emang butuh nangis disaat suasana hati lagi nggak stabil. Entah karena putus cinta, nggak punya duit, pusing mikirin skripsi, kerjaan, dan lain hal yang memberatkan hatimu. Nggak apa-apa, nangis satu hari nggak bikin kamu kelihatan lemah, kok.

Baca juga : Hotel dengan Konsep Modern dan Futuristik di Tengah Kota Malang

Hari ini menangis dan besok bangkit lagi itu nggak apa-apa banget, sobat. Yang penting nggak menangis setiap hari, apa nggak takut mbrendul matanya? Nangis juga butuh tempat yang nyaman dan pewe, nih rekomendasi tempat menangis di Malang yang low budget selain kamar kost beserta kamar mandinya. Check this out!

1. Jalan Raya

Jalan raya Malang (Sumber: news.detik.com)

Rekomendasi pertama adalah jalan raya. Naik motor mengelilingi Malang adalah self-healing dengan low budget karena hanya modal bensin saja. Direkomendasikan buat mengelilingi Malang di malam hari karena bakal lebih syahdu, udara dingin, wahh mantab! Naik motornya pelan-pelan aja, karena kalau ngebut malah nggak jadi self-healing.

iklan-dinas-kominfo

Baca juga : 5 Objek Wisata Alam Di Banyuwangi Ini Wajib Kamu Kunjungi

Tapi nggak direkomendasikan buat melewati sepanjang daerah Dinoyo-Tlogomas, sering macet sobat. Nanti kalian nggak jadi self-healing malah emosi karena nungguin motor nggak jalan-jalan akibat kejebak macet. Silakan mencoba yaa muterin Malang sambil mikirin kenapa orang sebaik kamu masih disia-siain 🙁

2. Jalan Ijen

Jalan Ijen (Sumber: republika.co.id)

Rekomendasi kedua masih tentang per-jalan rayaan nih sobat. Bedanya kali ini kalian nggak usah muter-muter, tinggal duduk manis di bangku di sepanjang Jalan Ijen dan menatap lalu lalang kendaraan. Bayangin aja, rasa sakit hatimu dan galaumu dibawa pergi sama kendaraan yang lewat di sepanjang jalan.

Emang sih, di sepanjang Jalan Ijen lebih banyak muda-mudi pacaran daripada bergalau ria. Tapi nggak apa-apa sobat, mereka yang memadu kasih hari ini bisa jadi besok akan galau juga seperti kamu.

3. Labirin di Coban Rondo

Labirin di Coban Rondo (Foto: Ist)

Agak jauh sedikit dari kota, kali ini kita pindah ke Labirin di Coban Rondo. Labirin raksasa ini juga cocok menjadi tempat menangis di Malang. Karena tempatnya yang besar dan pagar-pagar rumput tinggi akan melindungi sobat, sehingga cukup aman untuk dijadikan tempat menangis.

Baca juga : Pemerintah Malang Raya akan Hidupkan Bioskop Kelud, Menjadi Central Para UMKM Lokal

Tapi jangan sampai tersesat ya sobat, jangan lupa jalan keluar. Cukup hidup aja yang mbulet, perkara jalan pulang jangan mbulet juga dong.Yuk pulang dengan suasana hati lebih plong, tinggalin kesedihanmu di tempat ruwet nan berliku itu.

Rekomendasi tempat menangis di malang semoga bisa membantu sobat yang sedang gundah gulana. Tetapi jangan menangis terlalu lama ya sobat, karena ingat apa kata Mbak Idgitaf, Bahwa hal indah butuh waktu untuk datang..

Akhir kata, nangis aja kaliiii, tapi jangan lupa buat bangun lagi, namanya juga hidup. Cheers!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Rida

About the Author: Rida Bawa Carita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *