Ji Chang Wook Positif COVID-19, Begini Kronologinya!

BINTANG, Malangpost.id – Ji Chang Wook, aktor Korea Selatan dikonfirmasi positif Covid-19 pada Senin, 26 Juni 2021. Berita ini dikabarkan oleh agensi yang menaungi sang aktor, Glorius Entertainment. Saat ini Ji Chang Wook sedang menjalani isolasi mandiri dan menerima perawatan setelah hasil tes keluar.

Saat ini Ji Chang Wook sedang terlibat dalam proyek drama berjudul ‘The Sound of Magic’. Drama ini diadaptasi dari serial Webtoon dengan judul yang sama karya Ha Il Kwon.

Drama Korea Selatan ini menceritakan Yoon Ah Yi, siswi SMA yang berjuang menafkahi adiknya dan terpaksa melunasi utang ayahnya. Ji Chang Wook memerankan Rieul, pesulap yang berhasil membuat Yoon Ah Yi kagum.

Baca juga : Ji Chang Wook, Si Cowok yang Bertalenta, Ini Faktanya!

Seluruh staf dan pihak produksi yang terlibat dalam drama ‘The Sound of Magic’ juga menjalani tes Covid-19. Berdasarkan keterangan JTBC news, proses syuting akan dihentikan sementara sampai pemberitahuan lebih lanjut. Tentu sambil menunggu sang aktor pulih dari Covid-19.

iklan-dinas-kominfo

Selain Ji Chang Wook¸beberapa artis Korea Selatan juga terkonfirmasi terkena Covid-19 seperti Seo In Young, Jang Min Ho, Park Tae Hwan. Kita doakan saja semoga Ji Chang Wook dan pasien Covid-19 lainnya cepat pulih sehingga dapat kembali menghibur kita sebagai penontonnya, ya!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Betsy

About the Author: Betsy Prajna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *