7 K-Drama Terbaik Jang Ki Yong Ini Bikin Kamu Gagal Move On

BINTANG, Malangpost.id – Jang Ki Yong, seorang model dan aktor kelahiran tahun 1992 yang sedang berada di puncak karirnya, dikabarkan sedang menjalani wajib militer secara diam-diam. Jang Ki Yong akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 23 Agustus 2021.

Jang Ki Yong masuk militer, setelah menyelesaikan syuting drama dengan Song Hye Kyo. Meski sempat hiatus sementara dari layar kaca, para penggemar tidak perlu bersedih karena ada beberapa drama terbaik Jang Ki Yong yang siap menemani.

Salah satunya, akan tayang pada paruh kedua tahun 2021. Seperti apa drama Korea yang dibintangi Jang Ki Yong? Untuk melepas rindu ditinggal wajib militer, berikut rekomendasi drama Korea terbaik Jang Ki Yong.

1. Now, We Are Breaking Up (2021)

Foto: Kpopmap

Menjadi proyek akting Jang Ki Yong sebelum hiatus, drama ini berkisah tentang romansa Yoon Jae Gook (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas dengan penampilan menarik dan dikenal cerdas.

Di Now, We Are Breaking Up, Jang Ki Yong dipasangkan dengan aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo. Dia memerankan Ha Yeong Eun yang bekerja sebagai manajer tim desain untuk label mode.

Baca juga : Bikin Ngakak Sekaligus Baper, Ini 10 Drakor yang Seru untuk Menemani Weekend Kamu!

Keduanya akan terlibat dalam kisah cinta yang tidak biasa, Drama Korea Now, We Are Breaking Up dijadwalkan tayang pada 12 November 2021. Hmm, seperti apa chemistry mereka? Mari kita tunggu tanggal mainnya, ya?

2. My Roommate is a Gumiho (2021)

Foto: Tribunnewswiki.com

Menghadirkan kisah cinta yang berbeda alam, drama Korea My Roommate is a Gumiho berfokus pada karakter Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), seorang gumiho pria berusia 999 tahun yang berjuang untuk menjadi manusia seutuhnya. Untuk mengaburkan identitas aslinya, Woo Yeo menyamar sebagai profesor muda.

Masalah besar datang ketika dia bertemu Lee Dam (Hyeri Girl’s Day). Karena insiden yang menentukan itu, Woo Yeo terjebak dalam situasi dimana dia dan Lee Dam harus hidup bersama. Wow, apakah Woo Yeo berhasil menjadi manusia atau menjadi gumiho selamanya? Daripada penasaran, tonton saja dramanya.

3. Search: WWW (2019)

Foto: IDN Times

Bergenre komedi romantis, Jang Ki Yong didapuk menjadi pemeran utama pria dalam drama Korea Search: WWW yang menceritakan intrik dunia kerja di bidang media. Ki Yong memainkan karakter Park Mo Gun, seorang komposer muda berbakat yang bekerja membuat musik untuk video game.

Kemudian, dia bertemu Bae Ta Mi (Im Soo Jung). Dalam waktu singkat, Mo Gun jatuh cinta dengan sifat pekerja keras Bae Ta Mi. Namun, Bae Ta Mi tidak mudah menerima perhatian Mo Gun. Kecintaan Mo Gun pada Bae Ta Mi yang butuh perjuangan ekstra sangat cocok untuk kamu tonton.

4. Kill It (2019)

Foto: theseoulinme.com

Jika ingin melihat aksi Jang Ki Yong, maka Kill It adalah drama Korea yang tepat untuk ditonton. Bercerita tentang Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong), seorang pembunuh bayaran terbaik, sekaligus seorang dokter hewan.

Kim Soo Hyun sering disewa oleh organisasi gelap untuk memusnahkan musuh-musuh mereka. Dia melenyapkan targetnya, lalu menghilang begitu saja. Tidak ada yang tahu tentang identitas Kim Soo Hyun.

Baca juga : Ini Deretan Drama Ji Chang Wook dengan Rating Tertinggi

Berakting bersama Nana, mantan After School dan No Jeong Ee, drama Korea yang disutradarai oleh Nam Sung Woo ini akan membuat Anda berdebar melihat penampilan keren Jang Ki Yong saat memegang senjata laras panjang.

5. Come and Hug Me (2018)

Foto: Soompi

Tampil sebagai Chae Do Jin dewasa, Jang Ki Yong berperan sebagai detektif dengan luka masa lalu. Saat masih muda, Chae Do Jin bernama Yoo Nam Moo (diperankan oleh Nam Da Reum). Dia bertemu Gil Nak Won (Ryu Han Bi).

Keduanya jatuh cinta satu sama lain, tetapi peristiwa gelap memisahkan mereka. Mereka baru bertemu kembali setelah Nak Won mengganti namanya menjadi Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang sempat menjadi aktris terkenal. Akankah hubungan cinta mereka di masa lalu terjalin kembali? Saksikan akting memukau Jang Ki Yong dalam drama Korea Come and Hug Me.

6. My Mister (2018)

Foto: Twitter

Gambaran kejam dari karakter Gwang Il terlihat sangat jelas dalam drama Korea yang dibintangi oleh Jang Ki Yong ini. Dia benar-benar menjiwai sosok Gwang Il, seorang rentenir tanpa ampun.

My Mister sendiri menceritakan tentang Lee Ji An (IU) yang memiliki kehidupan yang sulit dan berhutang banyak kepada Gwang Il (Jang Ki Yong). Kamu akan dibuat terpana dengan aksi keji Jang Ki Yong saat menagih utang Lee Jin An (IU). Saking dalam perannya, Jang Ki Yong mendapat pujian dari berbagai pihak lho.

7. Confession Couple (2017)

Foto: Merdeka.com

Salah satu drama Korea Jang Ki Yong yang diyakini terbaik pada masanya. Meski mendapat peran utama kedua, karismanya berhasil mencuri perhatian. Di bawah arahan Ha Byung Hoon, alur cerita Confession Couple berpusat pada Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra).

Baca juga : Inspiratif! Ini 8 Judul Drama Korea Sesuai Jurusan Kuliah Kamu

Namun, kehadiran Jung Nam Gil (Jang Ki Yong) sebagai senior yang tampan dan gagah membawa kesegaran tersendiri. Belum lagi adegan-adegan kocak yang mengocok perut, dijamin nggak akan bosan nonton drama Korea Confession Couple lagi.

Itulah rekomendasi drama Korea terbaik Jang Ki Yong yang bisa kalian tonton kembali atau kalian bisa nantikan drama terbarunya. Selain menghibur, bisa jadi alternatif pelepas rindu saat ditinggal wajib militer.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Maharani

About the Author: Maharani Safitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *