Potret Zehra Gunes, Atlet Voli Asal Turki yang Curi Perhatian Netizen!

SOSOK, Malangpost.id – Olimpiade Tokyo 2020 menghadirkan berbagai cerita. Salah satunya adalah atlet voli asal Turki, Zehra Gunes, yang berhasil mencuri perhatian penonton dan juga netizen.

Bukan hanya performanya di atas lapangan yang menarik perhatian, melainkan juga parasnya yang mencuri perhatian netizen. Dilansir dalam laporan SportsKz, Zehra memang tecatat dalam posisi kelima dalam 10 atlet voli tercantik di dunia saat ini lho, sobat Malangpost!

Pada laga penyisihan perdana di Olimpiade Tokyo, Zehra Gunes sukses membawa Turkey mengalahkan China dengan skor 3-0.

Pemain yang menempati posisi middle blocker ini rupanya memiliki tinggi badan 1,97 meter dan berat badan 88 kg. Selain itu, ia merupakan pemain termuda dalam tim nya karena berusia 22 tahun! Bahkan ia sudah memiliki kontrak prosesional saat usianya masih 12 tahun.

Selain kegiatannya sebagai seorang atlet, Zehra juga sering mengunggah kesehariannya di instagram dengan berbagai fashion yang semakin mendukung kecantikannya.

Inilah potret atlet Zehra Gunes, atlet voli asal Turki dengan paras yang cantik :

1. Saat berada di lapangan

Zehra Gunes saat berada di lapangan (Foto: instagram/zehragns18)

Memang paras cantiknya semakin memukau saat ia berada di lapangan. Foto candid ini menarik perhatian netizen lho. Senyuman Zehra sangat cocok dengan kombinasi kuncir ekor kuda dan baju team warna hitam ya, sobat Malangpost.

2. Tampil sederhana dengan menggunakan kaos

Zehra Gunes, atlet voli Olimpiade Tokyo (Foto: instagram/zehragns18)

Di salah satu postingan instagram milik Zehra ini, ia terlihat hanya mengenakan kaos polos sembari menikmati waktu sore. Walaupun sederhana namun tetap terlihat cantik, bukan?

3. Fashion Zehra dengan Setelan One Shoulder

Zehra nampak seksi mengenakan baju renang one shoulder bermotif floral yang ia padukan dengan sebuah kain yang ia ikat dipinggangnya, dengan motif yang senada seperti atasannya.

Itulah potret-potret atlet voli asal Turki, Zehra Gunes, yang berhasil mencuri perhatian netizen selama Olimpiade Tokyo 2020!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Susmitha

About the Author: Susmitha Nurzaini

Someone who interrest and eager to learn more about jurnalistic, public, and communication. Stay safe and stay healthy all! Cheers!^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds