10 Perusahaan Outsourcing Terbaik Versi Malangpost.id

KARIR, Malangpost.id – Kehadiran perusahaan outsourcing bisa membantu perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja tanpa harus pusing mecari tenaga kerja sendiri.

Perusahaan outsourcing ini dimaksudkan untuk membantu perusahaan lain yang sedang menjalin kerja sama. Untuk mengurangi beban perusaahan lain, perusahaan outsourcing ini memberikan perusahaan lain tenaga kerja yang sedang dibutuhkan.

Adapun 10 perusahaan outsourcing terbaik versi Malangpost.id:

1. PT. Artha Kreasi Utama

Perusahaan outsourcing terbaik pertama adalah PT. Artha Kreasi Utama. Perusahaan ini merupakan perusahaan outsourcing nasional dengan menyediakan tenaga kerja di berbagai bidang. Kualitas perusahaan ini sudah teruji dari kerja samanya dengan banyak klien ternama, seperti BPJS Kesehatan, BNI, Unilever, Bank Indonesia, hingga Pertamina.

2. PT. GOS Indoraya

Perusahaan yang bergerak di bidang outsourcing ini berdiri pada tahun 2009. PT.GOS Indoraya memiliki beberapa anak perusahaan, yaitu PT. Prima Raya Solusindo, PT.Otsindo Prima Raya, PT. Dinamika Nuansa Absolut, PT. FAS Indoraya, dan GOS Logistic. Dengan 12.000 karyawan di dalam manajemennya dan 75 proyek yang sedang berjalan, perusahaan ini dikategorikan sebagai salah satu perusahaan outsourcing teraik. Apalagi di situs websitenya gos.co.id memiliki tampilan yang menarik dan didominasi oleh bahasa inggris menambah keprofesionalan perusahaan ini.

3. PT. Fajarmerah Indo Service

Perusahaan outsourcing pertama adalah PT. Fajarmerah Indo Service. Perusahaan ini menyediakan tenaga kerja di seluruh Indonesia. Mulai dari satpam, cleaning service, jasa pengawal pribadi, dan masih banyak lagi. Jika tertarik untuk bekerja sama, maka bisa segera menghubunginya.

Baca juga : Selain Ruang Guru, Ini 5 Perusahaan Pendidikan Berbasis Digital!

4. PT. Garda Total Securindo

PT. Garda Total Securindo bisa dijadikan pillihan selanjutnya sebagai perusahaan outsourcing. Memiliki lebih dari 300 customer di Indonesia dan berhasil mempekerjakan tidak kurang dari 3000 pekerja membuktikan perusahaan ini dapat dijadikan pilihan untuk bekerja sama.

5. PT. Sigap Adyatama Securindo Security

Perusahaan yang disebut juga PT. SAS Security berdiri sejak tahun 2000. Mengusung misi “menyediakan satuan tenaga pengamanan yang unggul dalam kualitas,” perusahan ini lebih ditekankan pada bidang keamanan. Tetapi juga ada bidang-bidang lain yang sediakan, seperti back office staff, active workers, front office staff, officer, dan operasional management.

6. PT. Cahaya Utama

PT. Cahaya Utama merupakan salah satu perusahaan swasta nasional berbentuk yang bergerak di bidang outsourcing  atau alih daya manajemen sumber daya manusia. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Berdiri pada tahun 2004, perusahaan ini memiliki tiga pelayanan utama, yaitu Brilliant Clean, SON Security, dan TOR (Trust our Resources).

7. PT. Indojaya Citra Perkasa

Selanjutnya, ada perusahaan outsourcing PT. Indojaya Citra Perkasa. Perusahaan ini memiliki berbagai macam tenaga kerja yang siap untuk terjun di suatu perusahaan. PT. Indojaya CItra Perkasa juga memiliki layanan penggantian tenaga kerja, yaitu jika tenaga kerja bekerja tidak sesuai dengan keinginan, maka bisa diganti dengan tenaga kerja yang diinginkan. Penggantian tenaga kerja ini berlaku 15 hari sejak tenaga kerja tersebut bekerja.

8. PT. Solusi Bintang Internasional

Perusahaan ini memiliki orientasi pada industri 4.0.  PT. Solusi Bintang Internasional bergerak di bidang jasa sumber daya manusia dengan basis online. Tenaga kerja yang dipersiapkan di perusahaan ini sudah mengacu pada industri 4.0. Contohnya seperti digital marketing, operator alat berat, hingga bartender ada di perusahaan ini. Namu untuk tenaga kerja keamanan juga mampu disediakan oleh PT. Solusi Bintang Internasional.

9. PT. Karya Putra Surya Gemilang

PT Karya Putra Surya Gemilang merupakan perusahaan penyedia tenaga kerja yang sudah berdiri sejak 1990. Perusahaan ini memiliki lebih dari lima ribu karyawan dan total 250 klien yang sudah bekerja sama. Selain itu, PT. Karya Putra Surya Gemilang sudah mengembangkan bisnisnya hingga ke Filipina.

10. PT. Persada

Penyedia tenaga kerja selanjutnya adalah PT. Persada. Perusahaan outsourcing ini juga bisa dijadikan pilihan kerja sama. Ada banyak jenis produk yang disediakan oleh PT. Persada, seperti technical service, support device, office server, dan contact center service. Jika tertarik untuk bekerja sama dengan PT Persada, dapat menghubungi untuk melakukan negosisasi.

Itulah 10 perusahaan outsourcing terbaik versi Malangpost.id. Jika tertarik untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan tersebut, maka bisa langsung menghubungi perusahaan-perusahaan tersebut.

Dengan melakukan kerja sama, tenaga kerja yang dibutuhkan dapat segera di turunkan ke perusahaan sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Muhammad

About the Author: Muhammad Hafizh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *