10 Aktor Indonesia dengan Bayaran Termahal

BINTANG, Malangpost.id – Saat ini, bayaran aktor di Indonesia sudah menyentuh angka yang fantastis. Hal itu cukup masuk akal karena sebagai aktor diharuskan untuk berakting dengan baik.

Aktor-aktor tersebut diberikan target yang tinggi oleh sang sutradara. Mereka juga harus menjaga penampilan mereka saat memerankan suatu peran dalam film. Ekspektasi dari para penonton juga harus bisa dibayarkan oleh kualitas pemeran dalam suatu film.

Namun dari beberapa aktor yang memiliki bayaran mahal di Indonesia, ada beberapa aktor yang bisa dimasukan kedalam 10 aktor Indonesia dengan bayaran termahal. Berikut 10 aktor yang masuk kedalam kategori tersebut:

1. Reza Rahardian

Sumber: merdeka.com

Reza Rahardian merupakan aktor papan atas Indonesia yang lahir pada 5 Maret 1987 di Bogor. Berkat keahliannya dalam bermain peran, Reza Rahardian menjadi aktor dengan bayaran yang cukup tinggi. Dalam sekali bermain film, ia bisa mendapatkan bayaran hingga Rp 1 Miliar. Hal itu memang sebanding karena Reza mampu membintangi 41 judul film dan meraih segudang prestasi.

2. Iko Uwais

Sumber: matamata.com

Aktor dengan bayaran termahal selanjutnya adalah Iko Uwais. Kemampuannya dalam bela diri menjadi hal yang selalu ingin ditonton oleh para penggemarnya. Sampai-sampai, ia mampu untuk membintangi film laga Hollywood. Disebutkan di channel youtube Atta Halilintar, pendapatan Iko Uwais dari bermain film tidak kurang dari Rp 14,7 Miliar.

3. Sule

Sumber: instagram/@ferdinan_sule

Siapa yang tidak kenal Sule? Aktor yang selalu diingat dengan aksi komedinya ini juga memiliki bayaran yang besar. Untuk satu episode acara saja, Sule bisa mendapatkan bayaran hingga Rp 75 Juta. Pria asal Cimahi ini melejit namanya ketika membintangi acara komedi Opera Van Java.

4. Raffi Ahmad

Sumber: idxchannel.com

Aktor yang dikenal dengan kesultanannya ini juga memiliki kemampuan multitalenta yang tidak bisa dianggap remeh. Mulai dari bermain sinetron, film, sitkom, hingga pemandu acara bisa ia lakukan dengan sama baiknya. Dalam satu episode, ia bisa mendapatkan honor sekitar Rp 75 juta dan kurang lebih Rp 200 juta untuk tampil dalam suatu iklan.

5. Dude Harlino

Sumber: dailysia.com

Aktor yang sekaligus suami dari Alyssa Soebandono ini juga termasuk kedalam aktor dengan bayaran tinggi di Indonesia. Ketenarannya dalam industri film didapatkan dari penampilannya yang memukau dan memikat para penonton. Dalam satu episode sinteron atau satu kali tampil dalam suatu acara, Dude bisa menerima bayaran sebesar Rp 55 juta.

6. Deddy Mizwar

Sumber: okezone.com

Deddy Mizwar merupakan aktor senior di industri film Indonesia. Tetap konsisten dalam berakting, membuat nama Deddy Mizwar semakin dikenal hingga sekarang. Dari hasil bermain film dari tahun 1980 hingga sekarang, Deddy Mizwar memiliki total kekayaan sekitar Rp 24,4 miliar. Salah satu film terkenal yang dibintangi Deddy Mizwar adalah film Naga Bonar.

7. Vino G Bastian

Sumber: detik.com

Selanjutnya, ada Vino G Bastian sebagai aktor Indonesia dengan bayaran termahal. Ia sudah membintangi berbagai judul film dan sinetron. Dalam perjalanannya berkarir sebagai aktor, Vino G Bastian telah memenangkan beberapa penghargaan. Pengahrgaan tersebut adalah Pemeran Utama Pria Terbaik dari Festival Film Indonesia 2008 pada film Radit dan Jani, kemudian Pemeran Pria Utama Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2018 dalam film Chrisye. Wajar jika ia memiliki predikat sebagai aktor dengan bayaran termahal.

8. Adipati Dolken

Sumber: detik.com

Untuk aktor berikutnya ditempati oleh Adipati Dolken. Namanya sudah malang melintang di industri film dan FTV. Bahkan ia juga memenangkan beberapenghargaan fenomenal. Salah satunya adalah piala Citra pada usia 21 tahun yang dimana menjadikan Adipati Dolken sebagai yang termuda. Dengan prestasinya itu, membuat ia pantas mendapatkan bayaran tinggi di Indonesia.

9. Iqbaal Ramadhan

Sumber: suara.com

Sebagai salah satu aktor yang populer saat ini, Iqbaal Ramadhan layak diganjar bayaran mahal. Ia merupakan salah satu aktor yang handal berakting dan bermusik. Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh utama di film Dilan 1990, mampu membawa film tersebut ditonton sebannyak 5 juta penonton. Dengan penonton sebanyak itu, ia juga mendapatkan keuntungan yang tidak bisa dibilang sedikit.

10. Tukul Arwana

Sumber: gantanews.com

Aktor kesepuluh dengan bayaran termahal di Indonesia adalah Tukul Arwana. Termasuk salah satu aktor senior, Tukul Arwana mampu menarik penonton dengan pembawaannya yang khas. Maka tidak heran jika ia mampu meraup bayaran hingga Rp 40 juta per episodenya.

Itu dia kesepuluh aktor Indonesia dengan bayaran termahal. Kemampuannya dalam memainkan peran sangatlah tinggi. Sehingga masuk akal jika mereka juga mendapatkan bayaran yang sepadan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Muhammad

About the Author: Muhammad Hafizh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds