8 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik untuk Wajah Berminyak

BELANJA, Malangpost.id Untuk menjaga kulit tetap terlihat sehat, perlu perawatan yang tepat. Salah satu caranya adalah menggunakan skincare untuk wajah. Tidak hanya wanita, pria pun juga perlu perawatan kulit.

Kulit yang jarang dilakukan perawatan akan terlihat tidak sehat. Seperti munculnya jerawat dan wajah yang berminyak. Jika tidak dilakukan perawatan, maka kondisi wajah bisa saja bertambah buruk.

Dengan menggunakan skincare yang tepat, wajah akan terhindar dari minyak berlebih dan jerawat. Berikut merupakan 8 rekomendasi skincare pria terbaik untuk wajah berminyak:

1. Nivea Men Acne Oil Clear Acne Defense Foam

Sumber: Nivea

Rekomendasi skincare yang pertama adalah Nivea Men Acne Oil Clear Acne Defense Foam. Skincare ini bisa digunakan untuk mencegah wajah berminyak dan jerawat. Selain itu juga dapat melawan bakteri yang menyebabkan jerawat. Nivea Men Acne Oil Clear Acne Defense Foam bisa didapatkan dengan harga Rp 21.000 untuk ukuran 100 ml.

2. Garnier Men Acno Fight Anti-Acne Scrub In Foam

Sumber: Garnier

Selanjutnya ada Garnier Men Acno Fight Anti-Acne Scrub In Foam. Dengan mengandung herba pepairdan asam salisilat, skincare ini bisa menghindarkan dari minyak berlebih, komedo, bekas jerawat, dan noda jerawat. Harga dari Garnier Men Acno Fight Anti-Acne Scrub In Foam ini kurang lebih Rp 24.300.

3. Pond’s Men White Boost

Sumber: shopee.com

Pond’s Men White Boost merupakan skincare pria yang bisa direkomendasikan untuk mengatasi wajah berminyak. Skincare ini mengandung senyawa antioksidan dari ginseng putih yang mampu menghilangkan sel kulit mati, noda, dan polutan yang menempel di wajah. Kemudian juga mengandung B3 yang membuat wajah terlihat cerah secara merata. Dengan harga Rp 35.500, skincare Pond’s Men White Boost ini bisa dibawa pulang.

4. L’Oreal Hydra Energetic Multi-Action 8 Reviving Moisturizer

Sumber: L’Oreal

Kemudian ada skincare . L’Oreal Hydra Energetic Multi-Action 8 Reviving Moisturizer. Skincare ini cocok untuk orang dengan kegiatan yang sebagian besar dilakukan di bawah sinar matahari. Selain mencegah wajah berminyak, . L’Oreal Hydra Energetic Multi-Action 8 Reviving Moisturizer bisa untuk melembabkan wajah. Kelebihan lain dari skincare ini adalah tidak lengket saat dioleskan di wajah. Untuk mendapatkannya harus merogoh kocek sekitar Rp 318.000

5. Innisfree Forest for Men Oil Control Cleansing Foam

Sumber: Innisfree

Skincare pria terbaik selanjutnya adalah Innisfree Forest for Men Oil Control Cleansing Foam. Sebagai salah satu skincare terbaik, skincare Innisfree Forest for Men Oil Control Cleansing Foam mengandung eju phytoncide complex yang dapat meringankan perdangan akibat jerawat. Kemudian kandungan kaolin pada skincare ini juga bisa untuk menyerap minyak berlebih di wajah.

6. Clinique Skin Supplies for Men Dark Spot Corrector

Sumber: Tokopedia

Clinique Skin Supplies for Men Dark Spot Corrector termasuk skincare pria terbaik selanjutnya yang mampu mengatasi minyak berlebih di wajah. Hal ini karena terdapat kandungan salicylic acid di dalamnya yang memiliki fungsi mencerahkan wajah hingga mengontrol minya berlebih pada wajah.

7. La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne Treatment Cream

Sumber: shopee

 La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne Treatment Cream ini dapat bekerja sebagai anti inflamasi pada kulit wajah karena mengandung vitamin E. Kemudian produk ini juga dapat mengurangi minyak dan mencegah kemunculan jerawat baru pada kulit wajah.

8. Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment

Sumber: Kiehl’s

Selanjutnya untuk rekomendasi yang terakhir adalah Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment. Selain dapat mengontrol kadar minyak pada kulit wajah, skincare ini juga bisa untuk membantu membersihkan noda di pori-pori kulit wajah. Seperti rekomendasi skincare sebelumnya, Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment juga mengandung salicylic acid untuk perawatan pada kulit wajah yang berjerawat. Produk ini juga tidak menggunakan pewangi sehingga aman untuk kulit wajah yang sensitif.

Itulah 8 rekomendasi skincare pria terbaik wajah berminyak. Kandungan-kandungan yang dimiliki beberapa produk tersebut bisa mengontrol minyak yang berlebih pada kulit wajah pria. Namun dari semua produk yang direkomendasikan, mungkin beberapa orang tidak cocok sehingga perlu disesuaikan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Muhammad

About the Author: Muhammad Hafizh

1 Comment

  1. After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds