Shirin Safira, Pemain Sinetron Azab Dituding jadi Pelakor, Benarkah?

BINTANG, Malangpost.id, – Pemain sinetron Azab dan FTV, Shirin Safira sempat menjadi perbincangan hangat oleh warganet karena disebut sebagai perebut lelaki orang, atau seringkali disebut pelakor. Tudingan ini berawal saat seorang laki-laki bernama Osama Argubi mengunggah video di akun TikTok miliknya, @osamaargubi10.

Osama menceritakan bahwa suami kakaknya melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita yang disebut sebagai pemain sinetron Azab di Indosiar.

“Baru saja setahun lebih menikah, suami kakak gue selingkuh,” terang Osama dalam video TikTok miliknya pada Minggu (25/7/2021) lalu.

Ia tidak mengucapkan secara terang-terangan siapa nama pelakor suami kakaknya. Namun warganet langsung menyimpulkan sosok pelakor itu adalah Shirin Safira berdasarkan ciri-cirinya.

Dilansir dari Media Blitar, Osama menunjukkan bukti sms yang ada di handphone milik suami kakaknya. Ternyata, perselingkuhan tersebut terjadi sudah lebih dari 6 bulan lamanya.

Sampai saat ini, Shirin Safira belum memberikan klarifikasi terkait tuduhan ini. Namun ia memberi reaksi dengan membatasi komentar untuk postingan pada akun Instagramnya. Ia juga menutup kolom balasan untuk fitur story Instagram.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Betsy

About the Author: Betsy Prajna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *