Promo Sampai Akhir September, The Sultan Croffle Sediakan Menu Croffle Rasa Sultan Harga Merakyat

KULINER, Malangpost.id – Saat ini bisnis kuliner tidak hanya menyajikan makanan-makanan khas Indonesia. Namun juga berbagai makanan dari luar negeri.

Seperti halnya The Sultan Croffle, menjadi salah satu tempat penjual makanan jenis pastry yang sudah mulai populer di street food Korea Selatan pertengahan tahun 2020 lalu.

Tempat yang terletak di Jl. Probolinggo No.1, Gading Kasri, Kec. Klojen ini, menyediakan berbagai macam varian Croffle. Sebuah makanan yang awal mulanya dibuat oleh Louise Lennox, koki asal Dublin, Irlandia.

Dodiet Arya Mahendra, Owner The Sultan Croffle menyampaikan, alasan membuka bisnis Croffle karena makanan itu kini sedang populer di tengah masyarakat.

Terlebih Dodiet mengaku, sudah mencoba Croffle mulai dari Malang hingga Jakarta. Dia menyimpulkan, belum ada Croffle yang benar-benar cocok di lidah dan kantong masyarakat Indonesia.

“Sudah saya coba sampai Jakarta sana, tidak ada yang benar-benar cocok,” kata Dodiet

“Croffle ini termasuk makanan yang terkenal mahal. Sehingga saya inginnya menyasar pelanggan dari low sampai high, tapi rasanya tetap enak,” tekannya

Salah satu varian menu The Sultan Croffle. (Foto: Ist)

Hal tersebut sama dengan tujuan dibalik nama The Sultan Croffle, yakni menyediakan makanan dengan rasa mewah layaknya makanan para sultan. Namun harga tetap terjangkau untuk para pembeli.

Promo September The Sultan Chroffle

Untuk varian rasa, Dodiet mengaku telah menyediakan 13 macam pilihan saus. Seperti Biscoff, Chocopeanut, Say Cheese, Cappuccion, Choco-o, Choco Lovers, White Caramel, Banana Caramel, Pandan, Stroby, Caremelo, Mango, dan Blueberry.

Tidak hanya itu, menurut Dodiet kini The Sultan Croffle juga sedang menyediakan promo yang berlaku hingga akhir bulan September 2021. Promo terdiri dari paket Croffle isi 3 harga Rp. 15.000, paket isi 6 harga 30.000, dan isi 9 Rp. 45.000.

Itu semua bisa dipesan secara offline dengan datang langsung ke The Sultan Croffle, mulai dari pukul 11.00 – pukul 20.00 WIB.

Maupun pesan secara online dengan cara mengunjungi link di bio akun Instagram resmi The Sultan Croffle (@thesultan.croffle).

“Selain harga dan rasa, yang pasti kita juga mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, sehingga untuk tempat kita konsep tropikal. Kesannya santai, karena orang makan roti ini kan butuh yang santai,” ungkanya

Berbagai macam saus Croffle disediakan The Sultan Croffle. (Foto: Ist)

Sementara itu, Rifana selaku Tim Marketing berharap The Sultan Croffle tidak hanya terkenal di kalangan orang Malang saja. Tapi juga semua orang yang ada di luar Kota Malang.

“Caranya kita akan memaksimalkan media sosial, salah satunya Instagram,” Rifana

Ditemui di lokasi yang sama, Nia salah seorang pembeli menuturkan, Croffle di The Sultan memiliki tekstur garing, namun tetap lembut ketika sudah masuk mulut.

“Crunchy tapi lembut. Jadi ketika digigit teksturnya terasa kering, tapi waktu sudah masuk mulut dalemnya masih terasa lembut,” kata Nia

“Ini juga makanan manis ya, kalau terlalu manis pasti enek. Tapi karena perpaduan sausnya pas, sehingga bisa menetralkan manisnya. Rekomen banget pokoknya,” pungkasnya. (Adv)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Wahyu

About the Author: Wahyu Setiawan

Paling suka jalan-jalan; lebih senang baca novel; sering nonton film bergenre Adventure, Comedy, Horror, Animation, Fantasy & Romance; sedang banyak belajar menulis berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *