Park Seo Joon Bintangi Captain Marvel 2? Ini Faktanya!

BINTANG, malangpost.id – Nama Park Seo Joon telah dirumorkan akan membintangi Captain Marvel 2: The Marvels sejak Juni 2021. Saat berita tentang aktor Korea Selatan pertama kali dilaporkan, agensi Park Seon Joon menolak berkomentar.

Kemudian, pada Juli 2021 rumor tentang Park Seo Joon terlibat di Captain Marvel muncul kembali setelah namanya terlihat dalam daftar pemain film tersebut di IMDb, laman dasar data informasi seputar film, serial, dan video gim.

Lalu, seperti apa fakta sebenarnya? Ikuti terus informasinya dalam artikel ini.

Captain Marvel 2: The Marvels

Para pecinta film Marvel Cinematic Universe atau MCU, tentunya sudah tak sabar menantikan film Captain Marvel 2: The Marvels. Sekuel dari Captain Marvel (2019) ini akan disutradarai oleh Nia DaCosta yang sekaligus dipercaya untuk penulisan skenario.

Captain Marvel 2: The Marvels akan kembali dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers/Captain Marvel. Sementara itu, Iman Vellani juga kembali akan berperan sebagai Ms. Marvel. Aktris Teyonah Parris akan bergabung untuk memerankan karakter Monica Rambeau, agen S.W.O.R.D.S.

The Marvels yang merupakan film produksi MCU fase keempat ini telah memulai produksi syuting yang dimulai pada akhir Mei lalu. Captain Marvel 2: The Marvels dijadwalkan akan dirilis pada 11 November 2022.

Park Seo Joon dalam Captain Marvel 2: The Marvels

Setelah lama beredar rumor tentang keterlibatannya, Park Seo Joon dipastikan akan membintangi sekuel Captain Marvel. Berikut beberapa fakta tentang hal tersebut.

Dirumorkan sejak Juni

Aktor Korea Park Seo Joon pertama kali dirumorkan akan membintangi Captain Marvel 2: The Marvels sejak Juni 2021. Namun, saat berita tersebut muncul, agensi Park Seon Joon menolak berkomentar.

Konfirmasi resmi dari agensi

Pada 3 September, Awesome ENT selaku agensi Park Seo Joon akhirnya mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi bagian dari film Marvel Studios yang baru.

Aktor Korea ketiga dalam film Marvel

Park Seo Joon menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim (yang muncul di “Avengers: Age of Ultron”) dan Ma Dong Seok (“Eternals”)

Ke Amerika untuk syuting

Pada Jumat, 3 September 2021, agensi Park Seo Joon menyatakan bahwa aktor tersebut sudah terbang ke USA melalui Bandara Internasional Incheon untuk syuting film Marvel.

Peran Park Seon Joon

Hingga kini, belum ada kabar remsi dari Marvel maupun agensi tentang karakter yang akan diperankan Park Seon Joo. Dalam laman fandom MCU dan IMDb masih belum tertulis karakter untuk aktor tersebut.

Sepertinya, para penggemar Park Seo Joon dan masih harus menunggu untuk informasi lebih lanjut tentang karakter aktor yang bermain dalam drama Itaewon Class dan What’s Wrong with Secretary  Kim? ini.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *