Ini Kronologi Hilangnya Motor Billy Syahputra

BINTANG, Malangpost.id – Billy Syahputra mengalami musibah yang tidak mengenakan. Kendaraan berupa motor milik Billy hilang akibat ulah dari dua orang pencuri. Kejadian tersebut diketahui melalui rekaman CCTV. Pada rekaman tersebut terlihat jelas nomor polisi dan kejadian saat pencuri mengambil motor Billy.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Billy bertanya kepada orang-orang yang bekerja di rumahnya. Salah satu orang tersebut adalah Om Pong, asisten Billy.

“Jadi waktu itu pas eyke mau jemur, bos kan perawatan sama Cimol. Pas eyke lihat, motor trail sama motor itu nggak ada. Eyke masuk ke dalam ke ruang editor, tanya motor mana, orang ada semua,” kata Om Pong dalam video di YouTube berjudul “DETIK DETIK MALING KERUMAH BILLY SYAHPUTRA DAN NGAMBIL MOTOR”.

Berdasarkan pengakuan orang-orang yang bekerja di rumah Billy, motor tersebut terakhir kali dipakai sholat subuh. Anehnya, rumah Billy merupakan komplek yang dijaga satpam dan hanya bisa dimasuki oleh mereka yang berkepentingan, namun bisa terjadi pencurian.

“Aneh banget ini komplek ada orang asing mondar-mandir enggak ada yang curigain. Dia (maling) lihat rumah sini, sama rumah depan,” kata Billiy Syahputra.

“Maksudnya ini oknumnya masuk ke komplek ini jam berapa. Dia sempat ke taman, jam 6 lewat 10 dia mondar-mandir depan rumah, dia ke taman, melewati pos satpam. Di depan rumah mobil datang terus pergi lagi, enggak lama kemudian dua oknum ini masuk lagi,” lanjutnya.

Pada instagramnya, Billy memposting tentang kejadian yang terjadi di rumahnya. Ia menyampaikan jika ia kaget dengan kejadian yang menimpanya.

Billy berharap kejadian hilangnya kendaraan motor miliknya tidak kembali terjadi. Ia juga berharap pelaku pencurian bisa menjadi lebih baik.

Yaaa semoga kejadian ini ngga terulang karena kelalayan kita semua… Untuk pelakunya semoga bisa menjadi org yg lebih baik lagi.amiiin,” tulis Billy.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Muhammad

About the Author: Muhammad Hafizh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds