Bertahan di Masa PPKM, Dak-Galbi Malang Beri Berbagai Inovasi Pelayanan

KULINER, Malangpost.id – Dalam upaya bertahan di masa PPKM level 3, hampir semua bisnis kuliner putar otak untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan. Seperti halnya Dak-Galbi Korean Barbeque.

Salah satu bisnis kuliner berkonsep All You Can Eat di Kota Malang ini, memberikan beberapa inovasi pelayanan. Seperti pelayanan “Order by Drive” atau masyarakat biasa menyebutnya layanan Drive Thru.

“Pelayanan selama PPKM bisa order by drive, jadi orangnya di depan kita yang melayani ke mobil mereka,” ungkap Adima, Supervisor Outlet Dak-Galbi Malang, Kamis (14/10/2021).

Selain itu, untuk menghindari penyebaran Covid-19 pihaknya menghilangkan sistem buffet atau prasmanan. Ini berbeda dengan restoran All You Can Eat lain yang masih tetap menggunakan sistem tersebut.

“Sebagai gantinya, kita menyediakan service, jadi kita yang mengambilkan semua makanan request dari tamu. Setiap tamu butuh apa pun kita yang mengambilkan,” paparnya.

iklan-dinas-kominfo

Sedangkan untuk kapasitas pengunjung, Adima mengaku membatasi dari enam sampai tujuh meja saja. Antar meja pun juga dibatasi.

“Kami juga sudah menggunakan aplikasi PeduliLindungi, meskipun anak-anak masih belum punya, tetap kami perbolehkan masuk, syaratnya tetap menjaga prokes,” imbuhnya.

Sementara itu, Social Media Manager Dak-Galbi Malang, Vidi menekankan, pihaknya juga selalu menjaga kebersihan, dan berusaha memenuhi kebutuhan customer untuk makan Authentic Korean BBQ.

Sebagai bentuk pemasaran kepada masyarakat, pihaknya juga memberikan beberapa promo. Misalnya mengeluarkan beberapa paket hemat dan pemberian free delivery order.

“Untuk media promosi selama ini kita maksimalkan di sosmed, sama beberapa kali bekerja sama dengan para influencer,” tegas Vidi.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Wahyu

About the Author: Wahyu Setiawan

Paling hobi jalan-jalan; lebih senang baca novel; suka nonton film bergenre Adventure, Comedy, Horror, Animation, Fantasy & Romance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *