Kolaborasi Komunitas Emak Milenial Mojokerto Raya dan #IndonesiaSehatIndonesiHebat dalam Berbagi Melawan Pandemi

KOMUNITAS, Malangpost.id – Komunitas Emak Milenial Mojokerto Raya dan Posko #IndonesiaSehatIndonesiaHebat melanjutkan aksi berbagi paket bantuan kepada warga masyarakat Mojokerto dalam melawan pandemi.

Minggu pagi (14/11/2021), di salah satu jalan arteri, dengan penuh semangat Hj. Ummah membimbing rekan-rekannya untuk menyiapkan kotak makanan siap santap yang hendak dibagikan kepada warga masyarakat di sekitar Banjaragung.

Bu Ummah beserta Komunitas Emak Milenial Berbagi Mojokerto berkolaborasi dengan Posko Bantuan Penanganan Covid-19 #IndonesiaSehatIndonesiaHebat Mojokerto Raya, dalam membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Mojokerto.

“Ya mas, kami berupaya untuk melanjutkan kegiatan ini. Hitung-htung upaya perjuangan kami dalam melawan pandemi Covid-19. Terlebih sekarang bulan perjuangan. Jadi, bagaimana pun kita tidak boleh meninggalkan saudara-saudara kita disaat susah seperti ini.” lanjutnya kepada media.

Ketika disinggung masalah dana, bu Ummah menjelaskan, “Kalau untuk dana, kami ada beberapa donatur mas. Teman-teman alumni SMPN 1, juga banyak yang memberikan bantuan. Syukur Alhamdulillah donaturnya selalu ada mas.”tuturnya

iklan-dinas-kominfo

Di saat pandemi seperti ini, inisiatif aksi yang dipelopori oleh Hj Ummah memang sangat dibutuhkan. Apalagi bagi mereka yang sudah begitu terpukul dengan situasi Covid yang berjalan hampir 2 tahun ini. Kemunculan Hj Ummah beserta rekan lainnya mungkin dapat sedikit meringankan beban bagi mereka yang benar-benar terdampak.

“Kita semua tentu berharap, kita mampu melewati pandemi ini bersama-sama,” harapnya

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *