Kolaborasi Komunitas Emak Milenial Mojokerto Raya dan #IndonesiaSehatIndonesiHebat dalam Berbagi Melawan Pandemi

KOMUNITAS, Malangpost.id – Komunitas Emak Milenial Mojokerto Raya dan Posko #IndonesiaSehatIndonesiaHebat melanjutkan aksi berbagi paket bantuan kepada warga masyarakat Mojokerto dalam melawan pandemi.

Minggu pagi (14/11/2021), di salah satu jalan arteri, dengan penuh semangat Hj. Ummah membimbing rekan-rekannya untuk menyiapkan kotak makanan siap santap yang hendak dibagikan kepada warga masyarakat di sekitar Banjaragung.

Bu Ummah beserta Komunitas Emak Milenial Berbagi Mojokerto berkolaborasi dengan Posko Bantuan Penanganan Covid-19 #IndonesiaSehatIndonesiaHebat Mojokerto Raya, dalam membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Mojokerto.

“Ya mas, kami berupaya untuk melanjutkan kegiatan ini. Hitung-htung upaya perjuangan kami dalam melawan pandemi Covid-19. Terlebih sekarang bulan perjuangan. Jadi, bagaimana pun kita tidak boleh meninggalkan saudara-saudara kita disaat susah seperti ini.” lanjutnya kepada media.

Ketika disinggung masalah dana, bu Ummah menjelaskan, “Kalau untuk dana, kami ada beberapa donatur mas. Teman-teman alumni SMPN 1, juga banyak yang memberikan bantuan. Syukur Alhamdulillah donaturnya selalu ada mas.”tuturnya

Di saat pandemi seperti ini, inisiatif aksi yang dipelopori oleh Hj Ummah memang sangat dibutuhkan. Apalagi bagi mereka yang sudah begitu terpukul dengan situasi Covid yang berjalan hampir 2 tahun ini. Kemunculan Hj Ummah beserta rekan lainnya mungkin dapat sedikit meringankan beban bagi mereka yang benar-benar terdampak.

“Kita semua tentu berharap, kita mampu melewati pandemi ini bersama-sama,” harapnya

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

2 Comments

  1. Thanks for sharing. I read many of your blog posts, cool, your blog is very good. https://accounts.binance.com/zh-TC/register-person?ref=OMM3XK51

  2. Your article gave me a lot of inspiration, I hope you can explain your point of view in more detail, because I have some doubts, thank you.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds