Akhiri Tahun 2021, Tim Posko Gerakan Berbagi #IndonesiaSehatIndonesiaHebat Kembali Beraksi

KOMUNITAS, Malangpost.id – Selasa (28/12) Tim Posko Gerakan Berbagi #IndonesiaSehatIndonesiaHebat kembali melanjutkan aksi berbagi seperti kegiatan yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Pada hari ini sebanyak 250 porsi makanan siap saji dan 250 lembar masker siap dibagikan.

Kegiatan kali ini di fokuskan untuk masyarakat di wilayah Sooko dan Puri. Harapan dari berlangsungnya kegiatan ini yakni dapat meringankan sedikit beban yang terdampak dari adanya pandemi saat ini.

Baca juga: Posko Bantuan Penanganan Covid-19 #IndonesiaSehatIndonesiaHebat Mojokerto Raya Kembali Beraksi

Wiyoto, 58 tahun, salah seorang warga yang menjadi sasaran dari aksi berbagi menyampaikan rasa terima kasihnya. Bagi dirinya yang seorang tukang sapu jalanan pandemi Covid 19 sangat terasa dampaknya bagi dia dan keluarga. Anaknya yang masih duduk di bangku SMP harus mengikuti pembelajaran secara daring. Tentu saja sarana HP menjadi syarat untuk mengikuti kegiatan belajar dari sekolah. Belum lagi dia harus menyediakan pulsa untuk data, menjadi semakin memberatkan baginya.

Tim Posko Gerakan Berbagi akan terus berupaya untuk melanjutkan aksi berbagi ini tahun depan. Namun demikian, Tim Posko lebih memilih apabila pandemi ini segera berakhir dari pada terus menyaksikan dampak pandemi yang berkepanjangan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds