Aksi Berbagi bersama Komunitas Emak Milenial Mojokerto

KOMUNITAS, Malangpost.id – Rabu (29/12/2021) kondisi pagi yang sedikit berkabut di wilayah Mojokerto pada pagi ini tidak mematahkan semangat Hj Umma beserta rekannya dalam membagikan sarapan kepada warga Mojokerto. Aktivitas yang kini sudah menjadi rutinitas beberapa waktu belakangan ini terutama sejak adanya pandemi covid-19.

Inisiasi yang dilakukan Komunitas Emak Milenial Berbagi Mojokerto beserta Posko Bantuan Penanganan Covid-19 #IndonesiaSehatIndonesiaHebat Mojokerto Raya turut serta membagikan sarapan serta masker untuk warga Mojokerto yang terdampak pandemi covid-19.

“Ya mas, ngga kerasa sudah setahun lebih kami membagikan makanan siap saji dan masker ini, kegiatan ini sebagai wujud rasa empati kepada mereka yang terdampak Covid-19, karena mereka juga saudara kita semua.” ungkapnya kepada media.

Baca juga: Kolaborasi Komunitas Emak Milenial Mojokerto Raya dan #IndonesiaSehatIndonesiHebat dalam Berbagi Melawan Pandemi

Umma hanya tersenyum dan bersyukur ketika ditanya soal dana. Umma menyambung pembicaraannya dan menjelaskan bahwa untuk dana, sebagian besar diperoleh dari donatur tetap yang berempati dengan aksi ini.

“Mengenai dana, kami kolektif dari beberapa rekan-rekan dari alumni SMPN I Kota Mojokerto. Alhamdulillah banyak yang menitipkan sehingga aksi ini dapat terus berlanjut mas.” tuturnya

Aksi Emak Milenial Mojokerto ternyata disambut dengan sangat antusias oleh warga. Hal ini terbukti dari kotak-kotak sajian dan masker yang dibagikan ludes dalam waktu yang singkat. Salah seorang warga, Warti, menyampaikan bahwa pandemi memang memukul semua lini masyarakat. Dengan kegiatan seperti ini setidaknya dapat sedikit mengurangi beban kami.

Memang, semua lapisan masyarakat turut merasakan dampak pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama ini. Seluruh orang, bahkan anak-anak pun mengalami masa sulit. Semoga bersama kita mampu menghadapi pandemi ini (dhani)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

1 Comment

  1. Thanks for sharing. I read many of your blog posts, cool, your blog is very good. https://www.binance.com/sv/register?ref=V3MG69RO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds