BIN Jatim dan Dinas Kesehatan Terus Kejar Capaian Vaksin Anak di Kabupaten Mojokerto

KESEHATAN, Malangpost.id – Badan Intelijen Negara kembali menggelontorkan vaksin dalam kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 bersama Dinas Kesehatan Kab. Mojokerto. Hal ini dilakukan dalam upaya percepatan untuk tercapainya herd immunity. Rabu (29/12) kini giliran Madrasah Ibtidaiyah/ MI Bahrul Ulum Desa Belahan Tengah Mojosari menjadi sentra layanan vaksin yang di sponsori BIN Jatim dan Dinas Kesehatan. Adapun target sasaran pada aksi kali ini sebanyak 1.200 anak yang ada di wilayah Mojosari.

Target sasaran tersebut dikejar capaiannya menyusul instruksi Presiden Jokowi agar pembelajaran tatap muka dikalangan pelajar dapat dilaksanakan mulai awal tahun depan. Untuk Kab. Mojokerto sendiri, secara umum capaian vaksinasi untuk masyarakat dan lansia sudah cukup bagus. Masyarakat umum yang sudah vaksin dosis I 80 % dan 70 % dosis II, sedangkan sasaran pelajar yang sudah disuntik dosis I dan II sudah diatas 90 %.

M. Husni Mubarak, Kepala Sekolah MI Bahrul Ulum sangat mengapresiasi upaya percepatan vaksinasi anak di sekolahnya. Sekaligus mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan vaksin anak. Sehingga siswa-siswi MI Bahrul Ulum telah menerima suntikan dosis pertama. Sambungnya dengan harapan pandemi dapat segera teratasi dan anak-anak kembali belajar secara normal (Dhani).

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds