10 Rekomendasi Sunscreen Dibawah 100 Ribu, Check!

KECANTIKAN, malangpost.id – Paparan sinar UV yang berlebihan dapat menimbulkan masalah pada kesehatan kulit, seperti terbakar dan masalah penuaan. Bahkan, sinar UV bisa menimbulkan risiko kanker kulit. Karenanya, kita perlu melindungi kulit, terutama kulit wajah dari sinar paparan UV. Terlebih lagi kita tinggal di negara tropis seperti Indonesia. Karenanya, kamu perlu menggunakan sunscreen untuk melindungi wajah dari sinar UV secara optimal.

Untuk mendapatkan perlindungan terhadap kulit, kamu bisa membeli sunscreen dengan harga terjangkau. Kini, tersedeia banyak produk sunscreen yang dibanderol dengan harga terjangkau. Yuk, simak rekomendasi tabir surya dengan harga di bawah Rp100 ribu.

1. Garnier Light Complete Super UV Spot Proof Sunscreen

Dengan harga sekitar Rp60 ribu hingga Rp70ribu, kamu bisa mendapatkan sunscreen untuk perlindangan kulit wajah dari paparan sinar UV. Selain itu, produk ini juga mencegah munculnya noda hitam. Dengan kandungan SPF 50+, vitamin C dan vitamin E, tabir surya ini terdiri dari dua jenis, natural finish yang ringan dan matte finish yang cocok untuk kulit normal atau berminyak.

2. Wardah UV Shield Active Protection Serum

Produk dengan SPF 50 PA++++, kandungan 0% alkohol, dan bisabolol ini bisa didapatkan dengan harga Rp65 ribu. Tabir surya dari Wardah ini memberikan perlindungan dari UVA, UVB, dan meredakan kemerahan. Selain itu produk ini juga tahan air, cocok digunakan untuk berenang, olahraga, dan aktivitas lainnya.

3. ERHA X AQUA Re-Fresh Hydrating Sunscreen SPF 30/PA++

Memiliki tekstur ringan dengan kandungan SPF30 PA++, produk ini bisa memberikan perlindungan penuh kepada kulit dari paparan sinar matahari, UVA, dan UVB. Tak hanya itu saja, produk ini juga bisa melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp85 irbu.

4. Nivea Sun Protect & White Sun Serum Instant Aura

Memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah menyerap, produk ini mengandung vitamin E dan SPF50+ PA+++. Nivea Sun Protect & White Sun Serum Instant Aura dijual dengan harga Rp45 ribu yang cocok digunakan setiap hari.

5. BIORE UV Tone Up Clear Skin Make Up Sunscreen SPF 50 PA++++

Untuk perlindungan kulit dari sinar UV, menjaga kelembabab kulit, sekaligus mencerahkan kulit wajah, kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp80 ribu. Dengan kandungan Pure Lavender, Prism Powder, produk ini juga bisa digunakan sebagai base make up.

6. Melanox Premium Face UV Protector

Produk dengan kandungan vitamin E, ekstrak teh hijau, dan SPF 30PA++ ini bisa melindungi kulit dan memperlambat munculnya kerutan di wajah. Selain itu, sunscreen ini juga tidak akan menimbulkan jerawat karena bersifat noncomedogenic dan nonacnegenic. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp70 ribu.

7. WARDAH UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ bisa didapatkan dengan harga Rp35 ribu. Dilengkapi dengan inovasi formula 0% alcohol, kombinasi vitamin E dan Pro Vitamin B5, tabir surya ini bisa melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB serta memenuhi kebutuhan nutrisi kulit sehari-hari.

8. AZARINE Hydrashoothe Sunscreen Gel Spf45+++

Dengan harga Rp60 ribu, kamu bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB serta membantu menutrisi kulit. Tidak mengandung alkohol dan silikon, produk ini aman bagi penderita jerawat. Tabir surya ini memiliki kandungan bahan alami dari propolis, green tea, aloe vera, dan delima.

9. Erha 21 Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF30/PA++

Tabir surya dari Erha ini diformulasikan dengan sebum regulator yang mampu mengontrol dan mengurangi minyak berlebih. Sehingga, cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit berminyak dan bruntusan. Dapatkan produk ini dengan harga Rp80 ribu.

10. Parasol Face Sunscreen Cream SPF 33

Mengandung SPF 33, aloe leaf extract, dan vitamin E, tabir surya ini bisa melindungi dan melembabkan kulit. Dengan tekstur ringan, kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp60 ribu.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

1 Comment

  1. Your article gave me a lot of inspiration, I hope you can explain your point of view in more detail, because I have some doubts, thank you. 20bet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds