Intip Sinopsis Film Horror Indonesia Terbaru, KKN di Desa Penari

CINEMANIA, malangpost.id – Sempat tertunda tayang perdana selama dua tahun, film KKN di Desa Penari akhirnya hadir di bioskop Tanah Air pada 30 April 2022. Film besutan rumah produksi MD Pictures ini merupakan film horror yang diangkat dari kisah nyata supranatural dari enam mahasiswa diteror dengan kejadian mistis di ketika melaksanakan Kuliah Kerja Nyata atau KKN di sebuah desa terpencil bernama Desa Penari.

Sebelumnya, kisah film ini diangkat dari cerita yang dibagikan melalui akun Simple Man di Twitter pada 2019 silam.

Keenam mahasiswa itu tersebut adalah Nur yang diperankan Tissa Biani, Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Sebelum memulai KKN, kepala desa memperingatkan mereka agar tidak melewati batas gapura yang menjadi batas wilayah antara desa dengan wilayah Tapak Tilas.

Film KKN di Desa Penari mengisahkan kegiatan mereka awalnya berjalan dengan lancar. Namun, sejumlah kejadian mistis pun mulai bermunculan. Semuanya dimulai pada suatu hari ketika Nur menyadari kalau ada salah satu dari mereka yang melanggar larangan tersebut.

iklan-dinas-kominfo

Sejak saat itu, teman-temannya mengalami peristiwa aneh. Bima mulai berubah sikap. Kemudian, Widya mengalami kesurupan dengan menarikan sebuah tarian. Teror-teror dari sosok penari di desa tersebut semakin menjadi dan mulai dirasakan oleh teman mereka yang lainnya.

Ditambah saat Nur kesurupan roh seorang nenek yang mengatakan bahwa ada teman mereka yang melanggar aturan. Hingga pada suatu malam, Widya mengikuti Bima yang keluar dari tempat penginapan secara diam-diam.

Ternyata, Bima pergi ke sebuah tempat yang seharusnya tidak boleh ia datangi. Meskipun begitu, Widya tetap nekat mengikuti temannya tersebut dan melihat sesuatu mengerikan yang sedang dilakukan oleh Bima.

Nur dan kawan-kawannya merasakan teror dari sosok penari misterius yang lama kelamaan kemunculannya semakin menyeramkan. Hingga akhirnya semua program KKN mereka jadi berantakan. Lebih lanjut, satu per satu mahasiswa KKN itu dalam bahaya.

Buat yang penasaran apa yang terjadi dan bagaimana kondisi keenam mahasiswa tersebut? Jangan lewatkan untuk menyaksikan KKN di Desa Penari di bioskop kesayangan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds