Bundling OPPO A96 Dengan OPPO Care, Beri Perlindungan Extra

OPPO tawarkan perlidungan ekstra dengan bundling oppo A96 dengan OPPO Care, mulai hari ini pelanggan bisa mendapatkan cashback senilai 200 ribu rupiah untuk pembelian bundling OPPO A96 dengan OPPO Care.

TEKNOLOGI, Malangpost.id – OPPO telah meluncurkan perangkat A96 sejak 7 April 2022 yang lalu. Pada saat masa pemesanan hingga peluncuran, OPPO telah banyak memberikan berbagai tambahan keuntungan kepada konsumennya.

Tidak heran jika A96 menjadi salah satu perangkat A9 series paling populer jika dibandingkan dengan suksesornya. Kini, OPPO kembali menawarkan keuntungan tambahan kepada konsumen A96 berupa bundling dengan paket perlindungan OPPO Care.

“Respon perangkat A96 sangat baik, bahkan ketika momen ramadan dan idulfitri A96 masuk kedalam perangkat kedua penjualan tertinggi setelah OPPO A16 series. OPPO A96 pada momen penjualan selama ramadan dan idlufitri memberikan kontribusi cukup besar hampir 30%.

Untuk itu, hari ini kami kembali memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen kami sebagai tanda terima kasih berupa potongan sebesar 200 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Care,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Care merupakan paket perlindungan tambahan yang cukup lengkap. Paket ini terdiri dari perlindungan layar pecah atau retak dan juga perpanjangan masa garansi selama 12 bulan lamanya.

Dengan OPPO Care, konsumen diberikan kesempatan gratis satu kali pergantian layar yang rusak atau pecah karena kesalahan pengguna dengan masa perlindungan selama 12 bulan.

Selain itu, OPPO Care juga menawarkan perpanjangan garansi selama 12 bulan. Jadi, setelah masa garansi perangkat yang dibarikan OPPO selama 1 tahun telah habis, OPPO Care akan secara otomatis memperpanjang masa garansi perangkat mulai bulan ke 13 selama 12 bulan lamanya.

Tentunya, perpanjangan ini akan disesuaikan dengan syarat dan ketentuan garansi yang berlaku.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai paket perlindungan OPPO Care, pengguna dapat langsung menuju tautan berikut: https://support.oppo.com/id/oppocare/.

OPPO sendiri menjual paket OPPO Care yang disesuaikan dengan seri perangkat smartphone OPPO. Untuk A series, OPPO menjual paket perlindungan OPPO Care senilai 299 ribu.

Kini, dengan menambah 99 ribu rupiah, pengguna OPPO A96 akan terbebas dari rasa khawatir terhadap kerusakan layar ponsel akibat kelalaian pengguna dan juga masa garansi perangkat.

OPPO A96 sendiri memang telah dibuat dengan kualitas tinggi. Perangkat ini juga berhasil menjalani ratusan uji kualitas yang terdiri dari uji terhadap perubahan suhu drastis, iklim, kelembapan dan uji jatuh dari jarak 1 meter.

Tidak hanya uji kulitas yang ketat, OPPO berharap perangkat A96 dapat digunakan dalam berbagai situasi dan kondisi.

Maka, OPPO juga melengkapi A96 dengan sertifikasi IPX4 yang akan melindunginya dari cipratan air normal dan juga IP5X yang membuat perangkat ini tahan terhadap debu.

Jadi, apakah Anda tertarik dengan paket bundle ini?

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

rifamahmudah

About the Author: rifamahmudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds