Pemuda Pancasila Sambangi Walikota, Ada Apa ??

MalangPost.id– Ormas Pemuda Pancasila menggelar audiensi dengan Pemerintah Kota Malang di Balaikota Malang Kamis (17/9) siang. Audiensi tersebut membahas kolaborasi dan kontribusi Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Malang dalam berbagai program yang dijalankan Pemkot Malang khususnya di masa pandemi COVID – 19 ini.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Malang Agus Sunar Dewabrata ditemui langsung walikota malang Sutiaji. Selain menyatakan kesiapan dalam mendukung berbagai program pemerintah, PP juga menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dilakukan secara swadaya dalam penanganan COVID-19, seperti penyemprotan di berbagai tempat, pembagian masker dan apd, pemberdayaan UMKM, hingga pendistribusian bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Semenatara itu, Walikota Malang Sutiaji yang mendapat kehormatan sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kota Malang mengapresiasi kontribusi PP dalam membangun Kota Malang.

Audiensi PP Kota Malang Bersama Pemkot Malang di Balaikota Malang

“Hasil kristalisasi pikiran-pikiran Pemuda Pancasila yang disampaikan ke Pemkot itu bentuk kolaborasi untuk membangun daerah, apalagi kota malang kan ada kolaborasi pentahelix yang kedepanya menuju kolaborasi hexahelix,” ujarnya.

Diharapkan dengan kerjasmaa yang baik antara pemerintah dengan ormas dapat menghasilkan suatu kebijakan yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat .(ryn/anw

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

abirafdi

About the Author: abirafdi

Menjadi seorang penulis tidak hanya membutuhkan kemampuan dan pengetahuan saja. Passion juga dapat membantu saya untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close