Pemuda Pancasila Sambangi Walikota, Ada Apa ??

MalangPost.id– Ormas Pemuda Pancasila menggelar audiensi dengan Pemerintah Kota Malang  di Balaikota Malang Kamis (17/9) siang. Audiensi tersebut membahas kolaborasi dan kontribusi Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Malang  dalam berbagai program yang dijalankan Pemkot Malang khususnya di masa pandemi COVID – 19 ini.

 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Malang  Agus Sunar Dewabrata ditemui langsung walikota malang Sutiaji. Selain menyatakan kesiapan dalam mendukung berbagai program pemerintah, PP juga menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dilakukan secara swadaya dalam penanganan COVID-19, seperti  penyemprotan di berbagai tempat, pembagian masker dan apd, pemberdayaan UMKM, hingga pendistribusian bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Semenatara itu, Walikota Malang Sutiaji  yang mendapat kehormatan sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kota Malang mengapresiasi kontribusi PP dalam membangun Kota Malang.

Audiensi PP Kota Malang Bersama Pemkot Malang di Balaikota Malang

“Hasil kristalisasi pikiran-pikiran Pemuda Pancasila yang disampaikan ke Pemkot itu bentuk kolaborasi untuk membangun daerah, apalagi kota malang kan ada kolaborasi  pentahelix yang kedepanya menuju kolaborasi  hexahelix,” ujarnya.

 

Diharapkan dengan kerjasmaa yang baik antara pemerintah dengan ormas  dapat menghasilkan suatu kebijakan yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat .(ryn/anw

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

abirafdi

About the Author: abirafdi

Menjadi seorang penulis tidak hanya membutuhkan kemampuan dan pengetahuan saja. Passion juga dapat membantu saya untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds