Rayakan HUT TNI ke-75, Kapolresta Malang Beri Kejutan Manis Di Markas Korem 083/Bdj

UPDATEKOTA, malangpost.id – Senin pagi, 5 Oktober 2020 terlihat puluhan anggota Polresta Malang mendatangi Makorem 083/Bdj kota Malang. Bahkan terlihat Kapolresta Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata juga ada di lokasi.

Kedatangan Kapolresta Malang pada hari ini khusus memberikan kejutan dalam merayakan HUT TNI ke-75 kepada Korem 083/Bdj. Kejutan berupa tumpeng nasi kuning dan kue tersebut diterima langsung oleh Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa.

Kejutan ini merupakan bentuk penghormatan dari Polresta Malang kepada jajaran TNI. Kunjungan itu juga merupakan bukti wujud solidaritas dan kemitraan antara TNI-Polri.

“Kami mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 untuk jajaran TNI di kota Malang. TNI yang professional dan menjadi kebanggan rakyat,” ucap Kapolresta.

“Kunjugan ini juga melambangkan ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri yang ada di Kota Malang,” tambah Kapolresta Malang.

Kapolresta juga menyatakan, sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri sangat dibutuhkan masyarakat, terutama ditengah pandemi COVID-19.

“Terima kasih kepada jajaran Polresta Malang yang selalu memberikan perhatian lebih terhadap Jajaran TNI yang ada di Kota Malang,” ujar Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa saat menerima kunjungan Kapolresta.

Kasrem 083/Bdj juga menyampaikan permintaan maaf sehubungan Danrem 083/Bdj yang tidak dapat menyambut kehadiran Kapolresta Malang beserta jajarannya dikarenakan ada kegiatan di Kodam V/Brw.

Beliau juga menambahkan, sinergitas TNI Polri yang telah terjalin sangat baik harus terus dipertahankan untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di kota Malang.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close