Viral… Nenek-Nenek Dianiaya, Netizen Geram.

MALANG, malangpost.id- Seorang nenek yang sedang berteduh di depan sebuah bangunan mendapatkan perlakuan tidak terpuji dari seorang perempuan bertopi dan bermasker yang berdiri di dekatnya. Hal tersebut terlihat dari rekaman video yang beredar di sejumlah platform media sosial.    

Video tersebut pertama kali oleh  akun instagram @ir_kartika dan diunggah ulang oleh sejumlah akun instagram. Dalam keterangan video, pengunggah menulis kejadian tersebut terjadi di kawasan Mergan. Dekat dengan Pasar Mergan, namun masuk ke dalam kawasan Kecamatan Klojen, Kota Malang. Aksi tersebut ia rekam di balik mobil  saat tengah berteduh.

Pemilik akun @ir_kartika, yang  geram dengan ulah wanita bertopi itu berniat mendatangi keduanya.  Namun ketika akan didatangi, seorang pengendara sepeda motor yang kemudian sempat terlibat obrolan dengan wanita bertopi dan nenek-nenek itu berboncengan satu sepeda motor langsung meninggalka lokasi.

Video itupun mengundang reaksi beragam dari netizen. Kebanyakan  merasa geram dengan tindakan perempuan berbaju biru yang menyiksa nenek itu. namun ada juga yang menyayangkan perekam tak bisa berbuat banyak saat melihat kejadian tersebut.(amg/anw)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Calya

About the Author: Calya Putri

Pecinta musik dan pastinya juga suka menyanyi. Penulis yang memiliki bintang Sagitarius ini juga menykai K-Pop dan hobi wisata alam terutama pantai. Dunia fashion juga digelutinanya sejak kecil tebukti dari beberapa prestasi yang sering diraih dalam peragaan busana.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds