Debat Paslon, Andalkan Pengalaman

MALANG, malangpost.id – Calon Wabup Malang, Didik Gatot Subroto mengandalkan pengalamannya sebagai pejabat menghadapi debat pasangan calon. “Banyak pikiran- pikiran segar yang sudah kami siapkan. Ada sebuah konsep pengalaman dari bawah,” katanya.

Ia berpengalaman sebagai Kades Tunjungtirto hingga Ketua DPRD Kab Malang. Ini akan membantunya melibas segala pertanyaan debat. “Mulai dari desa, asosiasi, pergerakan, pimpinan legislatif hingga menjadi calon. Kemudian kita turun ke lapangan, ini sebagai modal,” ujar pria kelahiran Singosari ini.

“Potensi sumber daya alam dan manusia. Bagaimana membangun konsep mensejahterakan masyarakat,” katanya. Cabup Sanusi punya terobosan meningkatkan ekonomi. Salah satunya menggandeng banyak investor.

“Untuk kesejahteraan rakyat, mengarah pada program peningkatan ekonomi. Kami tingkatkan investor. Sehingga akan ada tambahan pekerja,” jelas pengusaha tebu asal Gondanglegi ini. (*jan)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Calya

About the Author: Calya Putri

Pecinta musik dan pastinya juga suka menyanyi. Penulis yang memiliki bintang Sagitarius ini juga menykai K-Pop dan hobi wisata alam terutama pantai. Dunia fashion juga digelutinanya sejak kecil tebukti dari beberapa prestasi yang sering diraih dalam peragaan busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close