Kepala Daerah di Jawa Timur dari PKB Siap Menangkan Lathifah

MALANG, Malangpost.id – Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, meminta Bupati atau Wali Kota di wilayah Jawa Timur dari PKB, memenangkan paslon Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono menjadi Bupati dan Wakil Bipati Malang dalam Pilkada 2020.

Hal itu dikatakan Muhaimin secara langsung saat merayakan Hari Santri di Malang bebebrapa waktu lalu. “Target kita menang. Semua harus bergerak memenangkan Bu Nyai Lathifah, kalau ada yang membangkang kita sudah siapkan sanksi,” tegas Cak Imin.

Seperti diketahui, DPP PKB memberikan atensi khusus kepada Paslon Nomor Urut 2 tersebut. Bahkan, target menang Pilkada Malang sudah disematkan Cak Imin saat mengenalkan Lathifah Shohib sebagai Calon Bupati.

Dijelaskan, Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Malang ini memiliki serangkaian program yang baik untuk masyarakat Kabupaten Malang. Apalagi ditambah dengan pengalaman Lathifah Shohib sebagai Anggota DPR RI.

Kondisi itu semakin diperkuat dengan Calon Wakil Bupati Malang, Didik Budi Muljono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Malang.

“Insya Allah Bu Nyai Lathifah bisa mengantarkan Kabupaten Malang lebih baik ke depan,” ungkapnya.

Seperti diketahui di sekeliling Kabupaten Malang terdapat daerah yang dipimpin oleh Bupati dari PKB, diantaranya Gus Irsyad Yusuf dari Kabupaten Pasuruan, dan Thoriqul Haq di Kabupaten Lumajang. Sementara beberapa Bupati lain dari Bojonegoro dan Kabupaten Pamekasan serta kepala daerah lain dari PKB diwajibkan berkontribusi untuk memenangkan Paslon Ladub di Kabupaten Malang.

(MP-Rf)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

rifamahmudah

About the Author: rifamahmudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close